Connect with us

News

1000 BTS Baru Tingkatkan Kualitas Layanan Smartfren di Jawa Timur

Published

on

Jawa Timur menjadi salah satu daerah yang tengah digarap oleh Smartfren untuk merebut banyak konsumen disana.  Agar layanannya lancar dan semakin luas Smartfren menghadirkan 1000 BTS baru di propinsi tersebut.  Dua kabupaten yang menjadi fokus penambahan BTS ini adalah wilayah Bojonegoro dan Tuban yang berada di wilayah Pantura.

Pada kegiatan pengujian jaringan Smartfren di Bojonegoro dan Tuban, Kamis (16/2), Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren, mengungkapkan perluasan jaringan Smartfren ini lebih bertujuan agar cakupan sinyal menjadi lebih luas serta kualitas layanan dari sisi kecepatan internet nantinya bisa lebih maksimal dan cepat serta kualitasnya dapat meningkat lebih baik lagi.

Penambahan BTS baru ini merupakan kerjasama antara Smartfren dengan Protelindo (PT Profesional Telekomunikasi Indonesia) yang merupakan perusahaan pemilik 30000 menara telekomunikasi di seluruh Indonesia. Sementara bagi Protelindo, kerjasama yang dilakukan dengan Smartfren merupakan project yang sudah dilakukan sejak 2022 lalu dan diproyeksikan akan selesai di akhir tahun 2023

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *