Connect with us

News

Epson Indonesia Punya Bos Baru

Published

on

Penguasa pasar printer Indonesia, Epson mengumumkan pemimpin barunya Ng Ngee Khiang.  Pengganti Muto Yusuke ini bakal mengemban tugas berat yaitu mempertahankan penguasaan Epsoan pada pasar printer Indonesia bahkan meningkatkannya.  Jabatan yang diemban Ng Ngee Khiang mulai 23 Februari 2023 ini merupakan jabatan barunya usai memimpin Epson Malaysia.

Pria yang sebelumnya memiliki pengalaman selama 30 tahun di bidang Sales and Marketing khususnya di Epson Group tak asing di wilayah Asia Tenggara.  Hal ini karena ia memulai karirnya di Epson Singapura sebagai engineer pada tahun 1986 dan memegang berbagai peran di Singapura dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Epson Corporation memberi tanggung jawab kepada Ngee Khiang untuk memimpin operasional dan mengembangkan ekspansi bisnis dan market Epson Indonesia, serta melanjutkan target market agar lebih meningkat dari Fiscal Year sebelumnya.  Tugas berat Ngee Khiang di Indonesia akan semakin berat mengingat perekonomian Indonesia yang masih belum pulih dan masih dihantui bayang-bayang resesi ekonomi dunia.

Pengalaman yang banyak di beberapa negara membuat Epson Corporation menaruh kepercayaan yang tinggi kepada Ngee Khiang.  “Ngee Khiang akan membawa pengalamannya selama bertahun-tahun dan Ia memiliki pengetahuan yang luas dalam membangun market bisnis di negara sebelumnya. Kami yakin ia akan melanjutkan pengembangan yang kuat bagi Epson khususnya Epson Indonesia,” kata Siew Jin Kiat, Regional Managing Director.

Sebagai Managing Director Epson Indonesia, Ng Ngee Khiang juga akan berperan untuk mampu mempercepat pertumbuhan perusahaan Epson di pasar Indonesia, serta bertanggung jawab dalam mendorong terciptanya strategi-strategi guna mendukung solusi tekonologi end-to-end kepada Distributor, Partner, dan Pelanggan baik berupa layanan, teknologi, maupun solusi kelas bisnis yang mencakup di berbagai wilayah bidang industry, tutup Siew Jin Kiat.

“Saya bangga dan merasa terhormat atas penunjukan saya pada posisi baru ini dan hal ini merupakan pernyataan atas komitmen saya untuk membawa perusahaan dapat meraih pertumbuhan sekaligus dapat mengajak pelanggan dan mitra Epson untuk dapat melihat peluang bisnis. Saya harap, saya dan Epson Indonesia dapat bersama – sama memberikan solusi terbaik dan juga manfaat baik bagi para konsumen ataupun masyarakat Indonesia,” Ujar Ng Ngee Khiang. 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *