Connect with us

Product Info

Gelar Pameran Sharp in Wonderland di Ultahnya yang Ke-53

Published

on

Ada saja cara bagi sebuah brand dalam merayakan ulang tahunnya seperti yang dilakukan oleh PT Sharp Electronics Indonesia yang merayakan hari jadinya yang ke 53 pada 5 Maret 2023 lalu.   Sebagai puncak perayaan hari jadinya tersebut, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar pameran Sharp in Wonderland yang digelar di Main Atrium, Mall of Indonesia (MOI) mulai tanggal 17 – 26 Maret 2023.

Sharp in Wonderland hadir dengan konsep yang berbeda, tidak hanya menampilkan deretan produk – produk elektroniknya, namun Sharp Indonesia pun memadukan karya seni yang dituangkan dalam bentuk instalasi seni hasil kolaborasi dengan seniman lokal Indonesia.

“Kreatifitas dan inovasi merupakan nilai yang dijunjung tinggi oleh Sharp dalam menjalankan bisnisnya. Beragam fitur produk hadir di dunia berkat kreatifitas memadukan teknologi guna menciptakan sebuah produk yang memiliki manfaat bagi orang banyak. Kami merasa apa yang kami lakukan sejalan dengan konsep sebuah karya seni yang mengeksplorasi kreatifitas untuk menciptakan sebuah karya seni yang penuh makna”, ucap Shinji Teraoka Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia. 

Karya seni yang ditampilkan terdapat beberapa tema diantaranya adalah:

MONSTER LAUNDRY Mesin Cuciku, Superheroku disini kehebatan mesin cuci K-Pro Front Load Pro-Flex milik Sharp, di interpretasikan secara apik melalui instalasi seni berjudul ‘Monster Laundry’ oleh seniman tanah air Prabandari.

Ada pula CAMOUFLAGE dengan tema Bijak Pilih Produk Untuk Lindungi Bumi. Sharp menampilkan seluruh produk lemari es yang sudah berstandar Non-CFC dan produk AC menggunakan Freon R32.  Berikutnya adalah  INTO THE FUTURE, Refleksi Masa Depan.  Menampilkan nikmatnya pengalaman menonton dengan kualitas gambar lebih memukau dan suara berkualitas di LED TV AQUOS. Tampilannya yang elegan melekat pada seni instalasi 3D menghadirkan kesan futuristik dan moderen. 

STAY ALIVE! dengan tema Indahnya Hari-Hari Bersama SHARP merupakan tema yang diusung untuk merefleksikan Smartphone Sharp yang tak terpisahkan dari keseharian hidup keluarga. Smartphone anyar dari Sharp khusus dirancang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia sejak bangun pagi hingga menjelang tidur yang diilustrasikan dalam kreasi 3D Flooring Street Trick Art yang menggambarkan hiruk pikuk perkotaan.

Sharp juga menghadirkan ARTWEAR SHARP X ABATA BAYU yang diambil dari Jember Fashion Week.  Hal ini merupakan dukungan Sharp Indonesia dalam perhelatan Jember Fashion Week ini diwujudkan dalam bentuk koleksi artwear kolaborasi antara Sharp Indonesia dengan desainer asal Bondowoso, Jawa Timur,  Abata Bayu. Mengangkat tema Madurese, Artwear karya Abata Bayu mengambil inspirasi dari pakaian  khas Madura ‘Baju Sakera’ dengan penambahan elemen tusuk sate.

Tak lupa promo yang diselenggarakan pada acara ini dimana setiap pengunjung yang memiliki usia 53 tahun di bulan Jan – Maret 2023, berkesempatan untuk mendapatkan diskon 53% dengan cara mengambil undian berupa kertas omikuji. Pesan di dalamnya akan menentukan apakah pengunjung berhak mendapatkan diskon 53% atau mendapatkan merchandise cantik dari Sharp. 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *