Connect with us

Coffee Break

Dengan Galaxy A14 Momen Buka Bersama Jadi Istimewa

Published

on

A Series dari Samsung Galaxy merupakan seri dengan varian terbanyak karena seri ini memiliki banyak segmen mulai dari entry level hingga high end.  Untuk yang entry level, Samsung punya Galaxy A14 dengan kekuatan utama pada kamera.  Meski masuk golongan entry level namun Galaxy A14 memiliki spesifikasi yang bagus untuk kelasnya termasuk sensor kameranya.  Selain itu smartphone ini juga memiliki baterai yang besar yaitu 5000 mAh yang pastinya akan tahan lama.

Buat Gadgetarian yang kini sedang menjalani puana Ramadan, momen berbuka adalah momen yang sangat ditunggu dan menyenangkan.  Pada momen Ramadan ini pula Gadgetarian akan merasakan indahnya kebersamaan melalui acara ibadah berjamaah maupun buka puasa bersama teman maupun keluarga.  Samsung Galaxy A14 memiliki sensor kamera hingga 50MP dengan segudang fitur yang bisa digunakan untuk mengabadikan saat buka bersama keluarga termasuk fitur yang membuatnya bisa merekam suasana meskipun saat temaram senja saat maghrib tiba.    

Smartphone dengan kamera beresolusi tinggi sudah menjadi kebutuhan di tengah tren konten-konten media sosial hari-hari ini. Gadgetarian bisa mengeksplorasi pengalaman fotografi yang mcenyenangkan dengan Galaxy A14 karena smartphone ini dibekali triple camera yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa 2MP untuk pengalaman foto macro. Tertarik mencoba trend selfie 0.5 mengggunakan kamera belakang? Bisa! Dengan lensa ultra-wide 5MP kamu bisa menampilkan selfie kekinian di feed atau Instagram story kamu.

Samsung Galaxy A14 memiliki selfie camera 13MP yang juga sudah mendapatkan upgrade signifikan. Lensa ini mampu merekam dengan tingkat kejernihan lebih dari 160% dibandingkan seri terdahulu. Gadgetarian bisa selfie dengan kualitas foto yang hidup dan jernih. Foto portrait-mu juga bakal disertai dengan efek bokeh yang stunning.  Ada pula mode macro 2 MP yang bisa Gadgetarian gunakan untuk memotret dari jarak dekat sekaligus menambah kreatifitas kita dalam fotografi.

Jika Gadgetarian berfikir bahwa membuat konten video untuk media sosial harus menggunakan kamera dari smartphone mahal mending bang jauh deh pikiran seperti itu.  Hal ini karena Samsung Galaxy A14 memiliki kamera yang sangat cukup untuk membuat konten video, Gadgetarian cukup persiapkan ide konten saja yang akan dibuat.  Mengabadikan momen buka puasa bersama di halaman belakang maupun di ruang makan keluarga menggunakan kamera Galaxy A14 bakal menghasilkan video yang epic untuk likening selamanya.  Apalagi Galaxy A14 memiliki kamera yang dapat merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

Wide Angle (Kiri), Macro (kanan)

Mengabadikan momen buka puasa bersama dengan konsep vlogging juga bisa dilakukan dengan Galaxy A14 karena kamera depannya yang memiliki sensor berkekuatan 13MP bakal merekam suasana dengan sangat baik.  Kamera depan Samsung Galaxy A14 memiliki bukaan atau apperture sebesar f/2.0 yang sudah cukup besar sehingga mampu menyerap cahaya yang ada tanpa takut hasil videonya akan gelap.  Dengan ruang penyimpanan sebesar 128 GB juga akan membuat Gadgetarian merekam momen indah buka puasa bersama tanpa takut kehabisan memori.

Menggunakan prosessor Exynos850 serta RAM sebesar 6GB membuatnya akan lancar jaya selama digunakan untuk merekam video, memotret maupun untuk sekadar menonton video.  Galaxy A14  memiliki pilihan warna Dark Red, Black, dan Silver dan aksen stripe di belakang, untuk memancarkan aura premium dan stylish. Biar gaya hidup digitalmu makin awesome, Galaxy A14 juga sudah dilengkapi dengan NFC.  Pilihan warna yang menarik tentunya untuk menunjang penampilan kita.

Gadgetarian sudah bisa mendapatkan smartphone ini di toko online dan gerai fisik dengan harga retail Rp2.399.000 (4GB/128GB) dan Rp2.699.000 (6GB/128GB).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *