Connect with us

News

Galaxy A14, Andalan Baru Samsung di Kelas Rp 2 Jutaan

Published

on

Smartphone harga Rp 2 jutaan semakin populer dengan hadirnya banyak smartphone baru di kategori ini.  Samsung meramaikan kategori ini dengan menghadirkan smartphone Rp 2 jutaan yang mereka sebut sebagai Upper entry level.  Hal ini karena Samsung yang menghadirkan  Galaxy A14 dengan banderol harga Rp 2.399.000 (4GB/128GB) & Rp 2.699.000 (6GB/128GB) enggan menyebutnya sebagai entry level karena smartphone ini memiliki beberapa teknologi menarik.

Samsung Galaxy A14 memiliki baterai jumbo 5.000mAh yang awet untuk penggunaan hingga dua hari, dan triple camera 50MP dan selfie cam 13MP untuk kemudahan membuat konten-konten di media sosial. Galaxy A14 juga dilengkapi RAM hingga 6GB dan RAM Plus hingga 6GB untuk performa anti-lemot, dan layar InfinityV seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+ untuk tampilan yang hidup dan jernih. 

Meskipun sudah ada versi 5G, namun Samsung hanya menghadirkan Smartphone yang menggunakan jaringan 4G.  “Jaringan 4G dengan coverage yang luas masih menjadi andalan masyarakat untuk berkomunikasi dan mengakses Internet di berbagai tempat. Kami ingin masyarakat dapat memetik manfaat dari jaringan ini dengan memperkenalkan Samsung Galaxy A14,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan fitur-fitur yang lengkap dan menarik, Samsung yakin dapat merebut hati pengguna smartphone Indonesia terutama dengan para penggemar Samsung yang akan mengganti smartphone entry levelnya.  Samsung juga menawarkan penyimpanan 128GB pada Galaxy A14 ini yang terbilang lega untuk smartphone sekelasnya.  Galaxy A14 sudah dilengkapi dengan layanan OS upgrade dan security yang bersifat proaktif.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *