Connect with us

Coffee Break

Puas Nikmati Konten Pakai Smartfren Kuota M dan Kuota L

Published

on

Nonton video, film bahkan acara televisi kini tak harus di televisi lagi tapi sudah banyak yang menggunakan smartphone ataupun gadget mobile lainnya.  Makin baiknya kualitas layanan internet di Indonesia kini banyak yang membuat masyarakat menggunakan gadgetnya seperti smartphone untuk menikmati berbagai konten digital melalui smartphone.  Youtube maupun platform media sosial lainnya seperti Instagram dan TikTok menjadi yang paling banyak ditonton oleh pengguna smartphone.  Tak hanya media sosial bahkan acara televisi yang dulu kita saksikan di layar televisi kini banyak disaksikan di layar smartphone.

Banyaknya masyarakat yang menggunakan smartphone untuk menonton video, film maupun acara-acara televisi menggunakan smartphone karena bisa dilakukan dimana saja.  Gadgetarian pasti pernah jenuh sedang menunggu antrian dan smartphone yang menjadi teman membunuh jenuh saat menunggu.  Tak heran jika kita sering melihat penumpang KRL sedang tersenyum bahkan tertawa karena sedang melihat konten video ataupun acara televisi dari smartphonenya.  Namun ada beberapa hal yang harus kita perhatikan untuk dapat menikmati tayangan-tayangan tersebut dengan nyaman, diantaranya adalah koneksi internet yang kita gunakan.

Agar lancar menikmati tayangan di smartphone, Gadgetarian harus menggunakan jaringan internet dari operator seluler yang memiliki kualitas jaringan terbaik.  Salah satu operator seluler yang memiliki jaringan internet terbaik di Indonesia adalah Smartfren.  Tak hanya kualitas jaringannya, Smartfren juga memiliki banyak pilihan  kuota internet yang berlimpah yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Gadgetarian dalam menggunakan internet sehari-hari.  Apalagi saat Ramadan ini Gadgetarian dimanjakan dengan banyaknya promo paket internet dengan kuota yang berlimpah dengan harga murah.

Salah satunya adalah produk baru berupa Kartu Perdana Smartfren Kuota M dan Smartfren Kuota L. Seperti namanya, keduanya memiliki kuota yang berbeda sesuai kebutuhan yang tentunya L memiliki kuota lebih besar.  Kartu Perdana Smartfren ini memiliki promo Triple Bonus khusus buat pelanggan baru, yang membuatnya jadi lebih menarik dibanding paket internet dari operator seluler lainnya.

Buat pelanggan baru yang membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M atau Kuota L, akan dimanjakan dengan promo Triple Bonus dengan kuota yang sangat melimpah. Bahkan keuntungan yang didapat jauh lebih melimpah dibandingkan dengan produk kompetitor di rentang harga sama.

Mulai dari Rp30.000-an, pelanggan sudah bisa mendapatkan kartu perdana Smartfren Kuota M yang disertai kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Tambah sedikit saja, mulai dari  Rp50.000-an, pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB. Keuntungan paling besar adalah bonus-bonus kuota tambahan bisa didapatkan untuk keduanya melalui klaim, segera setelah paket data aktif.

Khusus pelanggan baru bisa mengklaim Triple Bonus hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M; atau hingga total 36 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L. Promo Triple Bonus ini ini terdiri dari  Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; Bonus kuota utama; serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun. Buat menikmati Triple Bonus ini, pastikan pelanggan baru selalu mengisi ulang paket Smartfren Kuota setiap bulan. 

Hmmm menarik kan, buat Gadgetarian yang hobi menghabiskan maktu di depan smartphone sangat cocok nih dengan paket yang disediakan Smartfren.  Buat Gadgetarian yang doyan begadang atau sedang menunggu waktu sahur pun bisa pakai kuota malam dari Smartfren yang melimpah dengan kecepatan penuh.  Gadgetarian pastikan sebelumnya sudah memiliki paket internet aktif, minimal dengan masa aktif 28 hari. Kemudian cukup klaim USSI untuk Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB) di *878*78#. Promo ini bisa dinikmati sampai 24 April 2023. Lumayan kan buat nemenin Gadgetarian ngemil atau makan sahur bersama keluarga atau teman. Selamat mencoba. 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *