Connect with us

News

Infinix Gandeng Tim eSport Hingga Hadirkan Smartphone Gaming Ke Indonesia

Published

on

Infinix berencana membanjiri pasar smartphone Indonesia dengan produk barunya ke Indonesia dalam waktu dekat.  Brand smartphone yang terkenal dengan harga yang terjangkau ini bakal memberikan kejutan terkait produk-produk barunya itu.   Kelima seri yang dimiliki Infinix dipastikan akan meramaikan pasar seperti Note, Smart serta HOT yang baru saja menghadirkan HOT 30i.  Namun dalam waktu dekat Infinix akan menghadirkan seri Note ke Indonesia.

Di sela-sela acara launching kolaborasi antara Infinix dengan ONIC eSports, tim eSports profesional asal Indonesia, Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix mengatakan akan menghadirkan banyak smartphone dalam waktu dekat.  Bahkan Sergio memberikan bocoran bahwa Infinix akan menghadirkan smartphone khusus gaming ke Indonesia, namun dia tak mau mengungkapkan nama dan kapan akan hadir di Indonesia.

Infinix memang sedang giat-giatnya berlari mengejar ketertinggalannya di pasar smartphone Indonesia. Untuk bisa bersaing dengan para kompetitornya itu Infinix menggunakan jurus menghadirkan banyak smartphone dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.  Namun dengan akan menghadirkannya smartphone gaming menjadi pertanyaan bagaimana spesifikasi dan juga harganya.  Pasalnya smartphone gaming membutuhkan spesifikasi yang tidak asal-asalan yang mengakibatkan melambungnya harga jual.

Guna semakin memantapkan namanya di Indonesia,  Infinix yang memiliki target pasar anak muda ini juga mengumumkan kemitraan dengan ONIC eSports, tim eSports profesional asal Indonesia dengan berbagai prestasi skala internasional, sebagai Official Gaming Smartphone Partner. Sebagai komitmen untuk terus menghadirkan kejutan kolaborasi sekaligus menghadirkan pengalaman produk yang semakin optimal bagi penggemar mobile gaming di Indonesia, kemitraan Infinix dan ONIC eSports bertajuk “Kolaborasi Anti Kalah” ini siap termanifestasi dalam rangkaian program sekaligus produk terbaru Infinix dalam waktu dekat.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix mengatakan “Kami sangat bangga bisa melakukan kolaborasi anti kalah dengan ONIC eSports. Kami melihat ONIC eSports memiliki kesamaan visi dengan Infinix untuk mengembangkan dunia eSports Indonesia. Dalam kolaborasi ini, akan ada banyak kejutan di dalamnya.”

Saat Launching Kolaborasi Infinix dengan Onic

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *