Connect with us

News

Hadiah Ratusan Juta di REALME LEAGUE Season 2

Published

on

Daripada main game cuma buat mengisi waktu luang Gadgetarian yang gemar main game atau mabar bareng teman-teman ada baiknya ikutan turnamen.  Karena selain bisa mengasah kemampuan, Gadgetarian bisa mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah yang bisa diikuti sendiri atau bersama teman-teman dalam satu tim.  Salah satunya adalah turnamen yang diselenggarakan oleh realme yang baru saja mengumumkan kehadiran REALME LEAGUE Season 2.

Turnamen yang sebelumnya sudah sukses diselenggarakan ini merupakan sebuah kompetisi esports yang didedikasikan untuk realme Fans dan terbuka untuk umum (non-professional gamers). Menyediakan total hadiah senilai Rp100 juta, hingga saat ini REALME LEAGUE Season 2 telah berhasil menarik lebih dari 1000 orang untuk mendaftar.

REALME LEAGUE merupakan satu dari beberapa upaya realme dalam mempercepat pertumbuhan esports di Indonesia. Sebelumnya realme telah banyak melakukan kerja sama kompetisi-kompetisi esports bergengsi Tanah Air, termasuk mendukung tim esports Indonesia berkompetisi di ajang internasional. Suksesnya penyelenggaraan perdana REALME LEAGUE tahun lalu memberi keoptimisan realme mengadakannya kembali tahun ini, demi membuka kesempatan yang lebih besar bagi mereka yang memiliki jiwa tangguh untuk berkompetisi dalam dunia esports amatir.

Anak muda Indonesia masih memiliki kesempatan untuk “Born to be Champion” dengan  mengikuti REALME LEAGUE Season 2. Pendaftaran terbuka untuk umum dengan mendaftarkan diri secara solo melalui tautan bit.ly/REALMELEAGUESEASON2SOLO maupun tim melalui tautan bit.ly/REALMELEAGUESEASON2TEAM tanpa dipungut biaya.

Berikut untuk jadwal lengkap REALME LEAGUE Season 2:

Registrasi: 23 Mei-11 Juni 2023

Pengumuman tim terpilih: 12 Juni 2023

Periode Kualifikasi: 14-16 Juni 2023

Grand Final: 25 Juni 2023

Bagi para peserta yang berhasil lolos dari babak kualifikasi REALME LEAGUE Season 2 berkesempatan untuk mendapatkan pembinaan dari realme melalui Coaching Clinic bersama pakar esports. Tidak hanya itu tapi juga bertanding bersama 4 Pro Team PUBG Mobile di babak Grand Final yakni BIGETRON ACE, VOIN NAVIN, ALTER EGO ARES, dan BIGETRON RED VILLAINS.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *