Connect with us

News

ASUS Umumkan Kehadiran Zenfone 10, Kapan Masuk Indonesia?

Published

on

Sementara banyak oarng fokus pada ROG Phone 7, tiba0tiba ASUS menghadirkan Zenfone 10 kepada publik dan diperkenalkan secara global di Taipei.  ASUS hari ini mengumumkan Zenfone 10 baru yang memiliki Performa Maksimal, generasi terbaru dari smartphone berukuran 5,9″ berukuran tangan yang ikonik ini yang mengubah harapan akan smartphone ringkas.  Smartphone mungil dari ASUS ini menggunakan chipset baru untuk kinerja yang kencang.

Hal ini karena smartphone terbaru ASUS berukuran layar tak sampai 6″ ini menggunakan Snapdragon ® 8 Gen 2 Mobile yang merupakan Platform andalan.   Bersama dengan memori LPDDR5X terbaru dan teknologi ROM UFS 4.0 kombinasi ini bakal menghasilakn performa terbaik. Namun yang luar biasa, masa pakai baterai telah meningkat hampir 13%, tanpa perubahan kapasitas baterai. Pengisian daya nirkabel yang kompatibel dengan Qi juga telah ditambahkan.

144 Hz canggih pada Zenfone 10 memberikan warna ultravivid dalam kondisi apapun, dan visual ditingkatkan lebih jauh bekerja sama dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka Pixelworks®.

Sistem kamera pada Zenfone 10 telah ditingkatkan secara serius, menggabungkan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 terbaru dan algoritma baru untuk video rock-steady. Untuk mengantarkan video seluler generasi berikutnya, ada juga sistem stabilisasi gambar elektronik Adaptive EIS baru, bersama dengan kemampuan merekam suara surround 3D bertenaga OZO Audio. Kemampuan selfie juga telah ditingkatkan secara besar-besaran, dengan kamera depan 32 MP yang menampilkan sensor RGBW dan piksel 1,4 μm yang besar untuk pengambilan gambar cahaya rendah yang luar biasa.

ASUS juga telah memberikan Zenfone 10 lebih banyak kecerdasan, memanfaatkan fitur AI canggih untuk meningkatkan pengalaman pengguna ke level baru. Dari tweak UI canggih hingga fitur kamera cerdas, Zenfone 10 beradaptasi dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, dan membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah. 

Zenfone 10 yang stylish tersedia dalam lima pilihan warna yang menyegarkan, termasuk tiga warna baru, dan semuanya terinspirasi oleh warna kosmos yang harmonis. Itu juga dibangun dengan mempertimbangkan keberlanjutan, menggabungkan bahan polikarbonat berbasis bio yang ramah lingkungan dan peningkatan proporsi kemasan yang dapat didaur ulang.

Belum diketahui apakah Zenfone 10 bakal masuk Indonesia ataupun kapan akan masuk ke Indonesia, pasalnya Zenfone number series bisa dibilang hidup segan mati tak mau dan tak dikenal di pasar smartphone Indonesia sejak beberapa tahun ini.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *