Connect with us

News

realme 11 Pro Series Hadir Dengan Super Zoom dan Desain Stylish

Published

on

realme akhirnya secara resmi menghadirkan 11 Pro Series 5G ke Indonesia dengan keunggulan utama pada tampilan dan kameranya.  Dua varian yang terdiri dari realme 11 Pro 5G dan realme 11 Pro+ 5G ini sama-sama mengusung desain yang stylish dan kamera dengan sensor besar terutama pada varian realme 11 Pro+ 5G.  realme 11 Pro+ 5G hadir dengan teknologi kamera 200MP dan 4x SuperZoom serta desain mewah Milan Luxury Design. Smartphone ini hadir dengan memori besar 12GB+12GB*|512GB dan bisa didapatkan dengan Rp6.899.000 pada periode Flash Sale.

realme 11 Pro+ 5G, desain mewah dengan material kulit premium, serta performa yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan.  realme 11 Pro+ 5G menjadi smartphone pertama di dunia dengan 200MP 4x SuperZoom Camera yang tidak hanya memberikan pengalaman fotografi luar biasa dalam hal zoom dan piksel tinggi, namun juga mencapai peningkatan yang komprehensif dalam hal desain tampilan, performa, dan aspek lainnya.

realme 11 Pro+ 5G menjadi yang pertama menghadirkan 200MP 4x SuperZoom Camera. Mendukung direct output 200MP, realme 11 Pro+ 5G menghadirkan piksel tertinggi di industri smartphone, menghasilkan lebih banyak detail dari yang diharapkan untuk menghasilkan foto lebih jernih dan tajam.  realme 11 Pro+ 5G menggunakan teknologi In-sensor Zoom yang menggunakan karakteristik piksel tinggi untuk mengganti mode sensor saat melakukan zoom.

Sedangkan realme 11 Pro 5G hadir sebagai Pro Series terbaik dari realme yang hadir pertama dengan layar lengkung, desain mewah serta performa terbaik dari chipset Dimensity 7050, dan memori besar 8GB+8GB*|256GB, yang dijual dengan harga Rp5.499.000 pada periode Flash Sale.  realme 11 Pro 5G turut mengusung Milan Luxury Design hasil kolaborasi realme Design Studio dan Matteo Menotto dengan tampilan yang mewah sama seperti pada varian Pro+.

Ditenagai oleh chipset Dimensity 7050 5G smartphone ini mampu memberikan performa terbaik untuk berbagai kebutuhan para pengguna di kelasnya. Dengan desain arsitektur flagship 8-core 64-bit (2 ARM® Cortex-A78 @2.6GHz dan 6 ARM® Cortex-A55 @2.0GHz), frekuensi utama CPU mencapai 2.6GHz. Proses 6nm TSMC yang canggih dan konsumsi daya yang sangat rendah memastikan permainan game dan aktivitas lainnya berjalan dengan lancar.

Sementara itu realme 11 Pro 5G mengusung 100MP OIS ProLight Camera yang mendukung output langsung 100MP.  realme 11 Pro 5G juga menghadirkan berbagai fitur unggulan dalam hal fotografi seperti 2x Lossless Single-lens Zoom, Auto-zoom Technology, Super OIS, dan Street Photography Mode 4.0.   Kedua smartphone ini merupakan number series kedua yang dihadirkan realme setelah pada Januari lalu realme menghadirkan 10 Pro 5G Series ke Indonesia.

Survey Canalys yang menempatkan realme di posisi keempat menggeser Xiaomi pada Q1 2023 menjadikannya semakin optimis menghadapi persaingan di pasar smartphone Indonesia hingga akhir tahun ini.  Hal ini ditunjukkan realme dengan juga menghadirkan banyak seri entry level dan kelas menengah.  Mampukah realme mewujudkan targetnya menduduki posisi ketiga di pasar smartphone seperti yang ditargetkan pada tahun lalu? Kita tunggu saja seberapa banyak realme bisa menghadirkan produk barunya ke Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *