Connect with us

Game

Kumpulan Game Iseng-iseng Tidak Berhadiah

Published

on

Game jaman sekarang cenderung serius dan realistis, padahal seharusnya tidak seperti itu.  Hakikatnya game adalah untuk menghibur diri maupun mengisi waktu luang, sehingga nggak harus main game yang serius lah.  Ada begitu banyak gam yang jauh dari kata serius bahkan nyeleneh yang malah bikin ketagihan.  Berikut beberapa game ringan yang bisa dijadikan bahan hiburan disaat senggang yang bisa diperoleh secara gratis di Steam.  Jangan Cuma Dibaca, Mainkan Langsung!  Cekidot.

There Is No Game: Jam Edition 2015

Ini bukan game. Serius. Lha, wong developernya sendiri kok yang bilang. Daripada repot-repot install game ini, mendingan Gadgetarian belajar meningkatkan skill supaya nggak jadi pengangguran di kemudian hari, baca buku, jalan-jalan sama gebetan, pokoknya jangan download game ini. Masih nekat? Tanggung sendiri akibatnya. Mau minta refund? Nggak bisa, dong. Kan gratis.

GRATIS

 

There Is No Game: Wrong Dimension

Nah, kalau ini sekuelnya. Kayaknya yang ini beneran game, deh, karena Gadgetarian akan mendapatkan point & click comedy adventure yang dipastikan akan memaksamu untuk berpikir outside the box. Gadgetarian harus membantu “Game” untuk pulang ke dunianya setelah ia tersedot ke dimensi lain. Bedanya, kalau game sebelumnya gratis, nah, kali ini harus bayar.

Rp 83.999

Steam

Bubble People

Pernah nggak, Gadgetarian merasakan betapa adiktifnya mencet-mencetin bubblewrap? Kalau iya, maka Bubble People bisa, tuh, di-download. Rasakan betapa adiktifnya mencet-mencetin beragam objek dalam game sambil mendengarkan alunan musik menenangkan diiringi suara letupan kecil “pop” khas bubblewrap dipencetin. Terus, ada pesan terselubung atau enggak di dalamnya? Ya, cari tahu sendirilah.

GRATIS

 

Outcore: Desktop Adventure

Ada cewek kece muncul di desktop Gadgetarian. Kok bisa? Gimana ceritanya? Ya harus dicari tahu. Maka, bantulah ia untuk mengembalikan ingatannya agar Gadgetarian bisa tahu kenapa dia bisa muncul di komputermu. Jadi, selamat bekerja memecahkan desktop puzzles untuk membuka memori file bareng si dia.

GRATIS

Do Not Buy This Game

Jangan beli game ini! Kenapa? Waduh, saya nggak tahu. Status game-nya aja masih coming soon, kok. Namun, Gadgetarian bisa, kok, coba download versi demonya terlebih dahulu supaya bisa cari tahu sendiri, “Ini game apa, sih?”. Berhubung laptop saya sudah waktunya masuk museum, ngos-ngosan kalau dipaksa main game, jadi, tugas Gadgetarian untuk mencari tahu. Kalau sudah tahu ini game apa, barulah kasih tahu saya. Akur? Akurlah.

GRATIS (Demo version)

BirdGut

Ceritanya ada lebah dimakan burung. Ternyata isi di dalam perut burung tersebut bukanlah organ-organ dalam melainkan fasilitas layaknya pabrik, dan serangga-serangga yang dimakan si burung tadi dicuci otaknya untuk dijadikan budak pabrik. Nah, tugas Gadgetarian untuk keluar dari situ sambil membebaskan yang lainnya dalam dunia puzzle platformer dengan visual gambar tangan yang unik, artistik, sekaligus nyeleneh.

GRATIS

Left on Read

Pernah, nggak, Gadgetarian mengalami susahnya memilih diksi yang tepat ketika chat ke gebetan? Nah, di choice-driven narrative platformer game ini, Gadgetarian akan dihadapkan pada kombinasi antara elemen platformer dan susahnya memilih dialog yang tepat agar percakapan dengan gebetan tidak membosankan. Enggak enak, kan, kalau chat kita hanya dibaca aja, tapi nggak ada balasan.

GRATIS

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *