Connect with us

News

Epson Sasar UMKM Untuk Perkuat Pangsa Pasarnya di Indonesia

Published

on

Tren usaha mikro tak hanya pada bisnis makanan saja namun juga bisnis pencetakan foto.  Di jaman yang serba digital ini ternyata mencari tempat cetak foto ternyata tidak semudah dulu.  Kini memang banyak bertebaran tempet cetak digital namun bukan cetak foto dengan kertas khusus seperti dulu.  Karenanya mesin cetak foto yang yang praktis dan terjangkau bisa menjadi lahan usaha baru dengan membuka jasa layanan cetak foto bagi UMKM.

Epson memperkenalkan printer foto terbaru, SureLab SL-D530. Printer foto Minilab yang baru diluncurkan ini memiliki kombinasi sempurna dalam hal keringkasan dan keringanan bobot sehingga sangat cocok untuk bisnis kios foto dan pemilik studio foto mandiri yang membutuhkan printer fleksibel dengan fungsi yang beragam.

Surelab SL-D530 dengan bobot hanya 7 kg, menjadikannya lebih ringkas dan ringan sehingga sangat cocok bagi bisnis foto ritel, kios foto mandiri dan studio foto mandiri yang saat ini sedang berkembang pesat. Surelab, SL-D530 sangat ideal digunakan untuk mencetak foto mandiri sesuai selera konsumen pada studio foto mandiri seperti pada acara pernikahan, pesta dan acara perusahaan.

Salah satu hal yang menarik dari mesin cetak ini adalah desainnya yang kompak sehingga jika Gadgetarian membutuhkan lebih dari satu mesin cetak tak perlu tempat yang luas karena mesin cetak ini bias ditumpuk.  Gadgetarian dapat mengatur letak mesin printer dengan layout dan format berbeda sesuai dengan kebutuhan untuk memaksimalkan efiseinsi ruangan. Selain itu, dengan desain operasi depan memudahkan pengisian ulang media dan tinta serta pergantian maintenance box tanpa harus membongkar unit.

Komitmen Epson untuk menerapkan teknologi yang ramah lingkungan juga diterapkan pada Surelab SL-D530 karena konsumsi daya hanya 18W pada saat mencetak dan 1.4W saat mode Sleep sehingga meminimalkan biaya produksi cetak.  Hadirnya mesin cetak ini semakin memperkuat Epson di pasar Indonesia karena lini produknya yang lengkap dan menyasar UMKM yang potensial.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *