Connect with us

Product Info

EZVIZ H3c Color : CCTV Terjangkau Kualitas Memukau

Published

on

Mencari CCTV untuk kebutuhan keamanan hunian rumah cukup menjadi hal yang tricky dan menantang. Banyak sekali model dan jenis CCTV di pasaran, namun tidak semuanya menawarkan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Melalui produk terbarunya H3c Color, EZVIZ mencoba memberikan solusi dan menjawab kebutuhan Gadgetarian akan CCTV yang terjangkau namun tetap menghasilkan gambar yang cerah, tajam, dan dapat diandalkan.   Seperti apa EZVIZ H3c Color? Yuk simak ulasan kami berikut :

Desain Orb Shaped Yang Sederhana

EZVIZ H3c Color dirancang dengan desain orb shaped yang sederhana untuk memudahkan Gadgetarian dalam melakukan proses instalasi. Hal ini terbukti dari mudahnya kami memasang dan meletakan CCTV ini dimana saja, baik itu di eksterior dinding rumah ataupun di atap rumah. Dibalut dengan warna putih dan dirancang dengan desain weatherproof serta dukungan sertifikasi IP67 membuat kami percaya bahwa EZVIZ H3c Color dapat diandalkan dalam kondisi cuaca apapun. 

Kualitas Gambar Yang Tajam dan Cerah

EZVIZ melengkapi H3c Color dengan dukungan resolusi Full HD (1920 x 1080). Dukungan resolusi Full HD menghasilkan gambar yang tajam, cerah, dan jelas. Bahkan dengan adanya fitur color night vision, gambar yang ditampilkan saat malam hari tetap jelas. Kini anda bisa melihat sekeliling wilayah hunian lebih jelas saat malam hari hingga jarak 30m. 

Semakin Lengkap Dengan Dukungan Artificial Intelligence

EZVIZ juga menyematkan dukungan kecerdasan buatan dalam H3c Color. Salah satu fitur pintar yang membuat kagum adalah CCTV ini dapat dengan akurat dan presisi mendeteksi kehadiran manusia. Selain itu, EZVIZ H3C juga sudah terintegrasi langsung dengan AI Voice Assistant seperti Google Assistant, Amazon Alexa, & IFTTT sehingga semakin memudahkan Gadgetarian dalam mengendalikannya hanya melalui perintah suara. Kamera pengawas luar ruangan ini juga lebih cerdas karena mampu mendengar apa yang ada di sekeliling Gadgetarian berkat penggunaan microphone. 

Hemat Penyimpanan Data dan Terhubung Melalui Wi-Fi

EZVIZ H3c Color juga sudah mendapat dukungan codec H.265 yang dapat menghemat ruang penyimpanan data hingga 50%, sekarang Gadgetarian punya pilihan untuk menyimpan data melalui MicroSD (hingga 512 GB) ataupun melalui EZVIZ CloudPlay Storage yang lebih praktis. Untuk membuat Gadgetarian tetap terhubung dimanapun dan kapanpun, EZVIZ H3c Color telah dilengkapi dengan dual antenna yang memastikan koneksi Wi-Fi menjadi lebih stabil. Jangan lupa untuk mengunduh dan menginstal aplikasi bawaannya di smartphone agar Gadgetarian lebih leluasa untuk memantau wilayah hunian dan menggunakan berbagai fitur unggulan yang sudah disebutkan tadi.

Mudah Dipasang dan Dioperasikan 

Untuk proses instalasinya sangat mudah dan bisa dipasang dalam waktu yang relatif cepat. Tanpa bantuan orang lain pun, Gadgetarian bisa dengan mudah memasang kamera pengawas yang satu ini. Apalagi dengan dihilangkannya kabel yang rumit pada EZVIZ H3c Color, membuatnya semakin mudah dipasang. Selain mudah dalam hal instalasi, EZVIZ H3c Color juga mudah dalam hal pengoperasiannya.

Mengingat kamera pengawas ini sudah terintegrasi dengan aplikasi EZVIZ yang bisa dengan mudah diakses melalui smartphone. Aplikasinya pun bisa diunduh secara gratis di Play Store bagi pengguna Android. Ketika sudah terhubung dengan aplikasi, Gadgetarian akan merasakan pengalaman yang menyenangkan dalam hal fleksibilitas untuk melakukan pengecekan kamera pengawas EZVIZ H3c Color. Bahkan, hasil perekaman videonya pun bisa dengan mudah diunduh lewat aplikasi EZVIZ. Hasil unduhannya tersimpan di galeri smartphone, sehingga mudah untuk diakses.

EZVIZ H3c Color dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada atau EZVIZ Store terdekat dengan harga mulai Rp.600ribu-an.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *