Connect with us

News

OPPO Incar Kediri Sebagai Pasar Smartphonenya

Published

on

OPPO nampaknya terus berupaya mengembangkan pasarnya untuk semua lini termasuk lini flagshipnys hingga tak hanya di kota-kota besar saja.  Hal ini terlihat dari beberapa waktu lalu OPPO kembali membuka gerainya yang bahkan kali ini bukan di kota besar.  OPPO baru saja membuka OPPO Experience Store terbaru dan terbesar di kota Kediri untuk pertama kalinya.  Kehadiran Flagship Store ini diharapkan dapat memperluas target pasar baru dan meningkatkan pasar premium di Jawa Timur, khususnya Kediri.

OPPO Experience Store di Kediri hadir dengan menawarkan konsep toko baru serta kesempatan bagi masyarakat Kediri untuk mencoba berbagai produk terbaru dan teknologi inovasi mutakhir OPPO di dalam lokasi yang lebih luas dan nyaman. OPPO Experience Store Kediri menawarkan area experience terbaik yang sudah disesuaikan dengan selera konsumen untuk mendapatkan pengalaman mencoba langsung perangkat smartphone OPPO terbaru.

Disini Gadgetarian juga akan mendapatkan pelayanan terbaik dari tenaga profesional OPPO untuk membantu konsumen memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan. OPPO Experience Store Kediri juga telah dilengkapi dengan O-Café, sehingga Gadgetarian bisa bertransaksi sambil menikmati sajian kopi dan snack untuk pengalaman yang makin nyaman.

Kota Kediri merupakan salah satu kota kabupaten dengan perkembangan yang cukup pesar secara ekonomi.  Dengan jumlah penduduk mencapai sekira 300 ribu jiwa ini memiliki luas 62,7 km2 dengan pendapatan sebesar Rp319,295 miliar pada 2022 lalu.  Jawa Timur mengalami pertumbuhan ekonomi sebesar 2,66% pada triwulan II/2023 dibanding dengan triwulan sebelumnya. Salah satu faktor yang memengaruhi pertumbuhan ekonomi adalah adanya perkembangan teknologi sehingga produksi barang atau jasa menjadi lebih efisien.

Banyaknya tenaga migran yang berasal dari Jawa Timur menjadikan propinsi ini memiliki masyarakat dengan perekonomian yang lumayan tinggi.  Dikutip dari laman resmi Pemkot Kediri, Berdasarkan survei yang dilakukan oleh BPS, angka Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) atau pengeluaran per tahun Kota Kediri tahun 2020 mencapai Rp 457,98 Juta perkapita, jauh lebih besar dari Surabaya yang hanya Rp 190,89 juta perkapita. Jumlah PDRB tersebut tergolong besar untuk ukuran kota bukan metropolitan.

Inilah alasan mengapa OPPO serius menggarap pasar smartphone di Jawa Timur yang kini dikhususkan di Kota Kediri.  Nampaknya kedepan akan ada lebih banyak OPPO Experience Store di Jawa Timur seiring meningkatnya daya beli masyarakat.

Saat potong pita pada peresmian OPPO Experience Store Kediri

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *