Connect with us

News

AUKEY Gandeng Datascrip Agar Penjualan Makin Sip

Published

on

Indonesia tak hanya digempur smartphone Tiongkok tapi juga perlengkapan penunjangnya seperti charger ataupun earbuds.  Jutaan aksesoris penunjang smartphone dan gadget lainnya ini kini sudah masuk ke Indonesia mulai dari yang kualitas rendah hingga yang berkualitas tinggi.  Pintu perdagangan yang terbuka lebar bagi barang impor membuat aksesoris impor terutama dari Tiongkok membanjiri pasar Indonesia sehingga kita mudah mendapatkannya mulai dari pasar bahkan di depan stasiun KRL.

Saat ini, komputer dan perangkat gadget telah menjadi bagian tak terpisahkan yang mendukung berbagai kegiatan, mulai dari pekerjaan hingga hiburan. Untuk mengoptimalkan penggunaan komputer dan gadget tersebut dibutuhkan perangkat aksesori agar dapat mendukung aktivitas di rumah, di kantor, di perjalanan, di mana pun, tanpa ada keterbatasan.  

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Datascrip bekerjasama dengan AUKEY sebuah perusahaan teknologi penyedia perangkat aksesori gadget dan komputer sebagai distributor tunggalnya di Indonesia untuk memasarkan produk-produknya di tanah air. Dengan memprioritaskan pengembangan riset teknologi dan desain produk, AUKEY hadir untuk memberikan pengalaman terbaik, mulai dari produk pengisian daya, aksesori gadget, smart watch, hingga perangkat audio nirkabel.

“AUKEY merupakan salah satu perusahaan teknologi global terkemuka yang menghadirkan produk-produk berkualitas. Kami optimis dengan desain, mutu, dan kenyamanan pengguna yang diberikan produk-produk AUKEY menjadi prioritas utama pilihan konsumen untuk mendapatkan pengalaman terbaik yang menunjang berbagai kegiatan dengan perangkat komputer dan gadgetnya,” ujar Bobby Ivan – Senior Division Manager PT Datascrip.

”Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Datascrip yang sudah memiliki pengalaman lebih dari lima dekade, terutama pengalaman terkait strategi pemasaran, jaringan ritel yang komprehensif, serta layanan purnajual yang prima dan luas. Kami yakin bahwa kemitraan AUKEY dan Datascrip ini mampu menciptakan pangsa pasar yang luar biasa,” ujar Efendi Naftali – AUKEY Country Manager Indonesia

Saat ini AUKEY memasarkan beberapa varian produk seperti charger, kabel charger, wireless charger, power bank, stopkontak universal hingga AUKEY SW-2U SmartWatch 2 Ultra.  AUKEY menjual produknya mulai dari kisaran harga Rp 95.000an hingga Rp 1,5 jutaan.  Dengan menggandeng Datascrip, diharapkan penjualan AUKEY akan terus meningkat seiring dengan luasnya wilayah pemasaran Datascrip.

Tampak pada gambar (kiri-kanan): Bobby Ivan – Senior Division Manager PT Datascrip, Sylvia Lionggosari – Business Unit Director PT Datascrip & Efendi Naftali – AUKEY Country Manager Indonesia, berfoto bersama saat acara “Press Conference & Launching AUKEY” di Jakarta, Selasa (10/10). Dengan memprioritaskan pengembangan riset teknologi dan desain produk, AUKEY hadir untuk memberikan pengalaman terbaik, mulai dari produk pengisian daya, aksesori gadget, smart watch, hingga perangkat audio nirkabel.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *