Connect with us

News

Permintaan Drone Makin Tinggi, DJI Buka Gerai Lagi

Published

on

Cukup tingginya minat masyarakat terhadap drone baik untuk hobi maupun profesional membuat produsen drone berlomba menghadirkan banyak produk ke Indonesia.  Para konten kreator yang dulu hanya menggunakan kamera atau bahkan smartpgone kini sudah mulai banyak yang menggunakan drone sebagai peralatannya untuk mendapatkan view yang lebih baik.  Selain itu harga drone yang semakin terjangkau juga membuat kamera terbang ini menjadi semakin diminati.

Salah satu merek yang cukup banyak memiliki lini produk adalah DJI.   Produsen drone asal Tiongkok ini bisa dibilang menguasai pasar drone Indonesia bahkan mungkin dunia.  Varian produk yang bervariasi serta kemudahan mendapatkannya menjadi nilai lebih bagi DJI di Indonesia apalagi di Indonesia pemasarannya menggandeng Erajaya yang memiliki jaringan pemasaran yang luas.

Erajaya Active Lifestyle meresmikan DJI Experience Store ke-9,  yang sekaligus adalah gerai DJI terbesar di Indonesia saat ini dengan luas mencapai 108 m2,  berlokasi di kawasan Erajaya Digital Complex. Dengan demikian, kini ada 7 gerai DJI  Experience Store di Jabodetabek, satu gerai di Kota Medan dan satu gerai di Kota Surabaya,  yang hadir menawarkan line up lengkap produk DJI meliputi drone, kamera aksi dan gimbal  yang bisa didapatkan secara mudah dan nyaman.  

Erajaya Digital Complex (EDC) merupakan retail space seluas 2 hektar di kawasan Pantai Indah  Kapuk 2, yang menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap, dan menghadirkan  pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya  Group serta beragam brand terbaik lainnya.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Kehadiran DJI Experience Store  di kawasan EDC menegaskan komitmen dari Erajaya Active Lifestyle dalam memberikan  pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan setia untuk mendapatkan produk idaman  mereka dengan mudah dan nyaman. Tidak hanya itu, pengunjung gerai bisa mendapatkan  edukasi mengenai produk dan berkesempatan untuk mencoba langsung agar bisa  memaksimalkan perangkat yang mereka pilih.”

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *