Connect with us

News

iPhone 15 Kini Bisa Diperoleh di TShop

Published

on

Foto: Telkomsel

Bagi Gadgetarian yang tertarik untuk memiliki Apple iPhone terbaru atau mau menukar iPhone lamanya dengan iPhone terbaru bisa melalui beberapa cara dan salah satunya adalah bundling dengan operator seluler.  iPhone terbaru yang kini banyak dijual adalah seri Apple iPhone 15 yang kini juga bisa dibeli melalui operator seluler terbesar di Indonesia Telkomsel.

Telkomsel hadirkan penawaran terbaik untuk seluruh lineup iPhone 15 dan 15 Pro dengan ragam paket bundling bernilai tambah yang berikan pelanggan pengalaman gaya hidup digital #MakinMaksimal serta didukung oleh jaringan broadband terkini dan terluas dari Telkomsel. Mulai 27 Oktober 2023, seluruh pelanggan Telkomsel (Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo) bisa mendapatkan penawaran eksklusif dari kombinasi terbaik paket bundling seluruh lineup iPhone 15 di Telkomsel TShop.

Penawaran paket bundling seluruh lineup iPhone 15 di TShop memberikan ragam manfaat lebih bagi pelanggan, terutama untuk paket bundling pascabayar (Halo+) yang #MakinMaksimal. Melalui ragam paket ini, pelanggan dapat menikmati kuota data hingga 165 GB, kuota data 5G hingga 50 GB dan kuota tambahan 100 GB untuk tiga bulan pertama.

Selain itu, pelanggan Telkomsel dapat menikmati manfaat layanan komunikasi dan hiburan digital yang maksimal, seperti kuota telepon dan SMS hingga 1000 menit dan 1000 SMS yang dapat digunakan untuk semua operator, hingga berbagai konten premium kelas dunia yang dapat semakin mengoptimalkan pengalaman keunggulan berbagai fitur teknologi lineup iPhone 15 secara keseluruhan.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, “Telkomsel bangga dapat kembali menghadirkan kombinasi terbaik lineup iPhone 15 terbaru dengan ragam paket bundling Telkomsel bernilai tambah. Pelanggan dapat menikmati fitur terdepan dari iPhone 15 dengan dukungan jaringan broadband andal yang luas Telkomsel dan merasakan kenyamanan akses ke berbagai layanan hiburan digital premium. Telkomsel berkomitmen untuk senantiasa dapat membuka lebih banyak peluang pemanfaatan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam memaksimalkan aktivitas kesehariannya baik di rumah maupun di luar rumah.”

Pelanggan yang membeli paket bundling iPhone 15 di TShop akan mendapatkan ragam manfaat tambahan senilai hingga Rp2.1 juta, nomor cantik 10 digit Telkomsel Prabayar, cashback Telkomsel Poin hingga Rp1 juta, bonus tambahan berupa Apple 20W USB-C Power Adapter dan biaya pengiriman gratis. Informasi lebih lanjut mengenai paket bundling Telkomsel untuk seluruh lineup iPhone 15 di TShop.

Telkomsel hadirkan penawaran terbaik untuk seluruh lineup iPhone 15 dan 15 Pro dengan ragam paket bundling bernilai tambah yang berikan pelanggan pengalaman gaya hidup digital #MakinMaksimal. Seluruh pelanggan bisa menikmati penawaran ini mulai 27 Oktober 2023.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *