Connect with us

News

Ini Dia Pesaing Berat ASUS ROG Ally

Published

on

Mobile Console game kini mulai banyak diminati pengguna di Indonesia.  Maklum saja sejak kehadiran Nintendo Switch baru ada ASUS ROG Ally yang hadir pertengahan 2023 lalu di Indonesia.  Lenovo secara resmi menghadirkan mobile konsol game ke Indonesia dengan spesifikasi juga mirip dengan ROG Ally.

Lenovo Legion Go adalah gaming handheld dari Lenovo yang membawa performa, fleksibilitas, dan aksesibilitas yang menghadirkan pengalaman hybrid dengan kekuatan gaming yang powerful dan portabilitas ciamik.

Legion Go membawa kemampuan gaming PC Windows 11 ke dalam bentuk perangkat handheld dan ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme dengan Grafis AMD RDNA, sebuah kombinasi yang kuat yang memberikan performa gaming PC yang baik untuk game-game yang membutuhkan performa tinggi.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar QHD+ 8,8 inci yang memukau dengan rasio aspek 16:10, menjadi layar terbesar di antara perangkat gaming handheld yang ada di pasaran, ditambah dengan refresh rate 144Hz untuk memastikan permainan berjalan lancar dan seamless bahkan dalam adegan aksi paling intens.

Legion Go tidak hanya menghadirkan performa tinggi dengan RAM hingga 16GB LPDDR5X (7500MHz), yang mendukung manajemen daya fleksibel dan waktu pemuatan yang lebih cepat, tetapi juga menyediakan penyimpanan optimal dengan PCIe Gen4 SSD hingga 512 GB dan slot micro-SD yang mendukung hingga 2TB penyimpanan tambahan. Baterai tahan lama 49,2Wh yang dilengkapi dengan Super Rapid Charge memungkinkan para gamer bermain sepanjang hari dan kembali ke permainan dengan cepat, berkat pengisian super cepat.

Legion Go menghadirkan sejumlah inovasi lainnya yang secara bersama-sama meningkatkan standar performa, portabilitas, dan pengalaman gaming. Kontroler TrueStrike yang dapat dilepas dengan teknologi hall effect memberikan ketepatan dan portabilitas yang unggul, melebihi konsol gaming genggam tradisional. Mode gaming baru, seperti ‘Battlestation’, memungkinkan Legion Go beralih menjadi desktop gaming yang tangguh ketika terhubung ke perangkat eksternal, ideal untuk gaming santai dan e-sport kompetitif.

Jika dilihat dari harga yang ditawarkan, Legion Go memang lebih tinggi namun masih sesuai dengan teknologi yang ditawarkan.  Legion Go hadir dengan harga mulai dari Rp. 13.499.000,-,

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *