Connect with us

Product Info

Lenovo Legion Go, Let’s Go!

Published

on

Gadgetarian kangen, nggak, seru-seruan main di gaming handheld? Kalau kangen, nih, Lenovo Indonesia baru saja resmi menghadirkan Legion Go, perangkat gaming handheld pertama yang menjalankan Windows 11. Hal tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa Lenovo terus berinovasi dan berupaya dalam meningkatkan pengalaman gaming yang portable, powerful, dan unik bagi seluruh gamer di dunia.

Pengalaman gaming yang seperti apa? Contohnya, nih, Legion Go akan memberikan Gadgetarian ketepatan dan portabilitas unggul berkat kontroler TrueStrike yang bisa dilepas dengan teknologi hall effect. Gadgetarian juga dimungkinkan mengubah Legion Go layaknya desktop gaming ketika terhubung ke perangkat eksternal dengan adanya mode gaming baru, yakni Battlestation. Atau Gadgetarian penggila first-person shooter games? Bisa, tuh, mengubah kontroler menjadi mouse dan keyboard berkat adanya mode mouse FPS demi kenyamanan pula kesempurnaan dalam memainkan fps games.

Lenovo juga menghadirkan Legion Space sebagai sentral gaming yang menggabungkan platform game populer secara terpusat dengan perpustakaan dan halaman game yang mendalam, serta fitur launcher di Legion Go untuk kemudahan dalam melakukan browsing, pengelolaan, dan konfigurasi pengaturan yang bisa dipersonalisasi.

Segala keseruan gaming tadi ditampilkan di layar sentuh QHD+ berukuran 8.8 inci dengan rasio aspek 16:10. Ini menjadikan layar Legion Go sebagai layar gaming handheld terbesar di antara perangkat gaming handheld yang bertebaran di pasaran. Dan dengan dilengkapi refresh rate 144Hz, Gadgetarian akan merasakan pengalaman gaming yang smooth dan seamless seintens apapun permainannya.

Pengalaman gaming yang smooth dan powerful juga dapat tercipta berkat dibenamkannya prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme yang dikombinasikan dengan Grafis AMD RDNA sehingga Legion Go mampu menghadirkan kemampuan gaming PC Windows 11 dengan performa yang mampu melahap habis segala game yang membutuhkan performa tinggi.

Kinerja kencangnya turut diimbangi dengan manajemen daya fleksibel dan loading yang lebih cepat berkat adanya RAM hingga 16GB LPDDR5X (7500MHz). Tak lupa Lenovo telah menyiapkan ruang penyimpanan berjenis PCIe Gen4 SSD hingga 512 GB. Masih kurang? Ada slot microSD yang mendukung hingga 2TB.

Bagaimana dengan daya tahan baterainya? Legion Go telah dibekali baterai 49.2Wh yang telah dilengkapi Super Rapid Charge sehingga memungkinkan Gadgetarian bermain sepanjang hari. Lowbat? Nggak usah nunggu lama mengisi daya karena berkat pengisian daya super cepat tadi, Gadgetarian dapat segera kembali ke permainan.

Harga

Mulai dari Rp 13.499.000

 

Product facts

Kontroler yang dapat dilepas-pasang

Layar berukuran besar

Performa ngebut

Tersedia beragam mode permainan

 

Spesifikasi

Dimensi:

Base Module: 20.1mm x 210mm x 131mm

Base Module w/ Controllers: 40.7mm x 298.83mm x 131mm

Berat:

Base Module: 640g

Base Module w/ Legion TrueStrike Controllers: 854g

Layar:

8.8 inci QHD+ (2560 x 1600 piksel) IPS, 500 nits, 16:10 aspect ratio, 144Hz refresh rate, 97% DCI-P3, 10-point touchscreen, Gorilla® Glass

OS:

Windows 11 Home

Prosesor:

AMD Ryzen Z1 Extreme with AMD RDNA Graphics

Memori:

Hingga 16GB 7500Mhz LPDDR5X

Penyimpanan:

Hingga 512GB PCIe Gen4 SSD, microSD hingga 2TB

Kontrol:

Legion L/R, ABXY buttons, D-pad, L & R hall effect joysticks, L & R bumpers, L & R analog triggers, Legion L & R buttons, View button (L), Menu button (L), Trackpad (R), 6x assignable grip buttons, Mouse wheel (R), Mouse sensor (R), 2x controllers release buttons, Haptics: HD Haptics, Gyro: 6-Axis IMU

Konektivitas:

WiFi 6E* 802.11AX (2 x 2), Starting at Bluetooth® 5.1

Ports/Slots:

Top: Headphone / mic combo, USB-C 4.0 (DisplayPort™ 1.4, Power Delivery 3.0), MicroSD card reader (supports up to 2TB)

Bottom: USB-C 4.0 (DisplayPort™ 1.4, Power Delivery 3.0)

Audio:

2 x 2W Speakers, Dual-array near-field microphone

Baterai:

2-cell 49.2WHr, Super Rapid Charge, Controller battery capacity: 900mah

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *