Connect with us

News

Beberapa Yang Baru Pada realme C67

Published

on

realme Indonesia secara remi mengumumkan akan menghadirkan realme C67 ke Indonesia pada 19 Desember 2023 mendatang.  Indonesia menjadi negara pertama yang akan menyaksikan kehadiran peningkatan terbesar dan menyeluruh pada sepanjang sejarah realme C Series melalui smartphone ini. realme C67 menggunakan kamera 108MP dengan 3x In-sensor Zoom Camera dan chipset Snapdragon 685.

realme membawa inovasi terbaru pada realme C67 melalui kehadiran Sunny Oasis Design yang memberikan warna baru pada desain smartphone di segmennya. realme C67 hadir dengan bezel tertipis di kelasnya berkat dihilangkannya braket plastik di sekitar layar smartphone sehingga meminimalisir bagian hitam di sekeliling layar, bahkan menjadi satu-satunya yang membawa inovasi tersebut di kelas harganya. Hal ini menambah kesan premium dan mendukung kenyamanan pengguna saat menatap layar smartphone.

realme C67 juga membawa memori internal yang besar 8GB + 8GB Dynamic RAM untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan anti lag, serta penyimpanan luas hingga 256GB untuk menyimpan berbagai gambar, video, file, dan data para pengguna tanpa khawatir memori penuh.

Kehadiran realme C67 tidak terlepas dari pencapaian yang diperoleh realme melalui 200 juta unit pengiriman, di mana 100 juta unit di antaranya merupakan lini C Series. Torehan ini menunjukkan realme C Series menjadi tulang punggung penjualan smartphone realme di dunia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *