Connect with us

News

Banjir Laptop Berteknologi AI di CES 2024

Published

on

Ajang CES 2024 di Las Vegas Amerika Serikat banyak menghadirkan produk-produk dengan teknologi baru di semua lini termasuk gadget dan komputer.  Salah satu produsen komputer dunia yang memperkenalkan beberapa produk terbarunya adalah Asus yang datang dengan sederet perangkat komputer baru dengan desain sebagai nilai tambahnya.

Dalam ajang CES 2024 ini, ASUS menegaskan kepemimpinannya dalam menghadirkan laptop dua layar yang sangat inovatif dan laptop terbaik untuk produktivitas, mobilitas, hingga produksi konten kreatif. Dalam pameran elektronik konsumer terbesar di dunia tersebut, jajaran laptop ASUS juga menjadi solusi paling lengkap untuk pengguna. 

 Tak hanya itu, kedua model laptop yang dirilis juga sudah bertenaga AI yang powerful dan dibalut dalam desain yang ultraportable. Semuanya sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core™ Ultra yang dibekali dengan NPU (Neural Processing Unit) untuk mengakselerasi kinerja dan pemrosesan aplikasi berbasis AI.  Salah satu produk yang menarik perhatian adalah seri Zenbook DUO.

Zenbook DUO (UX8406) adalah laptop dual-screen 14 inci pertama di dunia yang ditenagai AI, serta dilengkapi dengan dua layar sentuh OLED. Dibekali keyboard dan touchpad Bluetooth® ASUS ErgoSense yang dapat dilepas, Zenbook DUO (UX8406) mengusung desain yang berfokus pada pengguna yang dapat mengubah standar pengalaman komputasi modern yang menawarkan fleksibilitas sekaligus mobilitas.

Seri laptop Asus lainnya yang juga diperkenalkan pada ajang ini adalah ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) yang merupakan laptop ultraportabel premium yang didukung oleh prosesor Intel yang dilengkapi dengan prosesor hingga Intel Core Ultra 9 dan grafis Intel Arc™.  

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *