Connect with us

News

Jaga Loyalitas Pelanggan dengan Banyak Hadiah

Published

on

Memberikan penghargaan kepada pelanggan merupakan salah satu cara untuk memelihara loyalitas pelanggan sekaligus memberikan kebahagiaan bagi pelanggannya.  Seperti yang dilakukan oleh XL Axiata dengan tujuan agar pelanggannya berbahagia, pelanggan XL Axiata Prabayar akan banyak mendapatkan hadiah dari transaksi yang dilakukan baik melalui aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya.

Setiap pelanggan XL Prabayar yang melakukan transaksi baik melalui aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya, secara otomatis akan mendapatkan poin. Tersedia benefit dan reward yang dapat dipilih pelanggan sesuai dengan poin yang ditukarkan, antara lain kuota internet, perpanjangan masa aktif dan pilihan voucher diskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, seperti tiket.com, Blibli dan ZALORA.

“XL Axiata berharap bisa meningkan kepuasan dan pengalaman pelanggan dalam berlangganan layanan XL Axiata prabayar. Jika pelanggan puas dalam menggunakan layanan XL Axiata, maka loyalitas mereka juga akan meningkat, yang pada akhirnya juga akan positif bagi bisnis, ujar Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses.”

Seluruh poin yang dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024.  Gadgetarian bisa mengetahui apa saja pilihan yang bisa ditukar dengan poin-poin yang dimaksud melalui aplikasi myXL di menu myRewards. Untuk program XL Poin ini, XL Axiata bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant yang memiliki benefit yang diminati pelanggan XL prabayar.  Jangan lupa update aplikasi myXL ya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *