Connect with us

News

realme Pilihan Anak Muda Indonesia

Published

on

Pengguna smartphone di Indonesia yang sangat banyak dengan jumlah penduduk sebesar 270 juta jiwa menjadikan Indonesia sebagai pasar smartphone yang sangat potensial.  Setidaknya ada 5 lebih merek smartphone yang mendominasi pasar smartphone Indonesia dan salah satunya adalah realme.

Jargon realme selama ini yang mengatakan bahwa smartphonenya adalah smartphonenya anak muda kini terbukti dengan diraihnya predikat sebagai “Young People’s Choice”. Predikat ini diraih berdasarkan laporan yang dilakukan oleh lembaga riset ternama Counterpoint, realme dinilai sebagai brand yang paling konsisten dalam meluncurkan produk-produk smartphone inovatif dengan fitur dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginan para anak muda.

Hasil dari laporan tersebut didapatkan dari riset yang dilakukan Counterpoint di enam kota besar di Indonesia, dan melibatkan ribuan responden anak muda berusia dari 18 hingga 30 tahun. Penelitian ini dilakukan oleh Counterpoint untuk melihat ketertarikan anak muda akan perangkat smartphone secara umum.

“Sejak awal realme senantiasa menempatkan anak muda sebagai inti terpenting dari berbagai inovasi yang kami lakukan. Penelitian yang dilakukan oleh Counterpoint menjadi pembuktian bahwa strategi kami yang komprehensif dan selalu berfokus untuk menjawab kebutuhan anak muda tepat sasaran. Predikat ‘Young People’s Choice’ akan mengukuhkan keberadaan kami sebagai brand yang paling mengerti dan mendengarkan anak muda, juga akan memacu realme untuk terus melakukan inovasi-inovasi yang semakin baik ke depannya,” jelas Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Penobatan “Young People’s Choice” oleh Counterpoint merupakan sebuah keberhasilan bagi realme dalam menjawab kepercayaan para anak muda melalui rangkaian produk dan aktivitas pemasaran yang dilakukan, sejalan dengan identitas realme sebagai brand teknologi yang lebih memahami anak muda. realme dalam menjalankan bisnisnya selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan para anak muda melalui misi untuk memberikan pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi para anak muda di seluruh dunia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *