Connect with us

News

Wearable Device OPPO Segera Hadir

Published

on

Setelah menghadirkan beberapa produk smartphone di awal 2024 ini, OPPO bakal kembali menghadirkan smartwatch ke Indonesia dalam waktu dekat.  OPPO bakal menghadirkan smartwatchnya ini dengan beragam penyempurnaan yang disesuaikan dengan tren dan kebutuhan penggunanya terutama fitur-fitur yang dapat menunjang kesehatan.  OPPO sesungguhnya telah menghadirkan cukup banyak perangkat IoT terkini mulai dari perangkat jam pintar, gelang pintar, hingga perangkat portable untuk memantau kesehatan keluarga mulai tahun 2020 hingga 2023 lalu.

OPPO Watch pertama kali meluncur pada tahun 2020, memperkenalkan inovasi Flexible Dual-Curved Display pertama di industri, kemudian berlanjut dengan gelang pintar pertama OPPO Band yang diperkenalkan tahun 2021 mengunggulkan desain compact dengan fitur olahraga lengkap, selanjutnya perangkat pemantau kesehatan keluarga O-Health H1 yang resmi diperkenalkan kepada dunia melalui ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona.

Melalui deretan perangkat IoT yang diperkenalkan, OPPO bertujuan agar konsumen dapat dengan mudah memantau kesehatan secara lengkap di setiap waktu dan tetap tampil secara stylish. Gaya hidup sehat turut dihadirkan OPPO dengan melengkapi fitur monitoring dan mode sport lengkap untuk digunakan saat aktivitas olahraga harian.

Untuk memberikan pengalaman dan gaya hidup sehat yang baru, OPPO saat ini sedang mempersiapkan perangkat IoT terbaru yang akan segera meluncur di Indonesia di kuartal pertama tahun 2024 ini. Kehadiran perangkat ini meneruskan konsistensi dan komitmen OPPO untuk mendukung kebutuhan konsumen yang semakin modern dan kompleks.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *