Connect with us

News

Ini Dia OPPO Reno Expert Terbaru

Published

on

Boyband Korea BSS Seventeen secara resmi ditunjuk oleh OPPO sebagai Reno Expert yang baru.  BSS Seventeen mulai kini akan menghiasi media promosi OPPO Reno11 F 5G untuk pasar Asia Pasifik.  BSS Seventeen yang merupakan sub unit dari ikon K-pop ternama SEVENTEEN ini digawangi oleh SEUNGKWAN, DK, dan HOSHI. Kehadiran ketiganya menandai dimulainya era baru sinergi antara OPPO yang merupakan salah satu merek smartphone terkemuka di industri dan artis kenamaan asal Korea Selatan yang dikenal enerjik dan  penuh semangat.

Tiga personil ini diharapkan mampu mewakili pancaran energi anak muda dan ekspresi diri dalam merepresentasikan fitur utama smartphone terbaru OPPO, sekaligus mencerminkan keunggulan dan kualitas yang menjadi pembeda OPPO Reno11 F 5G dari perangkat lainnya.  Hal ini karena BSS berhasil memenangkan penghargaan Performance of the Year Award di Asia Artist Awards 2023, dan BEST DIGITAL SONG di 38th GOLDEN DISC AWARDS.

Andy Shi, Presiden OPPO APAC mengatakan, “OPPO Reno Series bangga dengan predikat The Portrait Expert dan kami sangat senang dapat bermitra dengan BSS. Kolaborasi ini bukan hanya menghadirkan inovasi Reno Series semata, tetapi juga menyediakan perangkat bagi anak muda untuk berekspresi dan melakukan berbagai hal dengan menyenangkan. Kami mengundang penggemar OPPO dan BSS untuk bergabung bersama dalam perjalanan fotografi portrait untuk memanfaatkan berbagai peluang dan menunjukkan kreativitas mereka.”

Meski tak sebanyak Army sebutan fans BTS, namun penggemar BSS Seventeen di Indonesia cukup banyak.  Hal ini menjadi ceruk pasar yang menarik bagi OPPO di Indonesia untuk meningkatkan penjualan OPPO Reno11 F 5G terutama bagi “Carat” sebutan bagi penggemar Seventeen di dunia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *