Connect with us

News

Segini Harga ROG Phone 8 di Indonesia

Published

on

Asus secara resmi telah menghadirkan ROG Phone 8 ke Indonesia.  Smartphone gaming andalan Asus ini dijual ke pasar Indonesia dengan tiga varian dengan pilihan spesifikasi dan warna yang berbeda-beda.  Berbeda dengan seri sebelumnya, Asus kini banyak menonjolkan penggunaan ROG Phone 8 tak hanya untuk gaming saja namun juga kemampuan kameranya yang bisa diandalkan untuk konten kreator.

Hal ini membuat seri ROG Phone 8 telah berevolusi dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium berteknologi masa depan yang menjadi game-changer. Hadir dengan desain yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis menjadikannya sebagai ponsel yang sempurna untuk melengkapi gaya hidup para gamer. Dirancang sebagai ponsel serba bisa yang tangguh, guna memenuhi kebutuhan para gamer, streamer, content creator dan banyak lagi.

Perangkat ini menonjol dengan berbagai fitur yang ramah untuk bermain game yang dipersenjatai dengan performa terbaik bertenaga AI, desain yang premium, dan mengutamakan kepraktisan untuk penggunaan harian. Seri smartphone ini lebih dari sekedar smartphone biasa, menawarkan teknologi mutakhir, desain yang inovatif dan komitmen terhadap pengalaman pengguna yang luar biasa.

Seperti biasa ROG Phone selalu mengandalkan kinerjanya dengan chipset paling mutakhir dan pada ROG Phone 8 ini, Asus membenamkan Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang tangguh. Didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 , Gadgetarian dapat melakukan gaming marathon tanpa overheat.  Smartphone juga didukung oleh desain Konduktor Rapid-Cooling — bagian dari desain termal GameCool 8 yang canggih — mampu mengalirkan panas secara langsung dari prosesor ke penutup belakang.

Selain itu, pendingin tambahan baru AeroActive Cooler X, yang dapat dipasang, kini 29% lebih kecil tetapi menawarkan efisiensi termal 1,2X lebih tinggi, mampu mengurangi suhu penutup belakang hingga 26°C.  Selain memiliki desain premium dan performa luar biasa, ROG Phone 8 Series adalah ponsel gaming pertama di dunia yang memenuhi standar IP68. Ponsel ini mampu menahan debu dan air sehingga Gadgetarian dapat menggunakannya tanpa khawatir di mana pun mereka berada.

ROG Phone 8 Series kini hadir dalam dua varian harga yang menarik ROG Phone 8 & ROG Phone 8 Pro. Varian pertama, dengan RAM 12GB dan storage 256GB, tersedia dengan warna storm grey dan phantom black dengan harga resmi sebesar Rp 10.999.000. Varian ROG Phone 8 Pro memiliki RAM yang lebih besar, yaitu 16GB, dan storage 512GB, dengan warna Phantom Black, dibanderol dengan harga Rp 14.999.000. Selain itu, terdapat varian tertinggi ROG Phone 8 Pro Edition dengan RAM 24 GB dan storage 1 TB, sudah include AeroActive Cooler X seharga Rp 19.999.000.

Kehadiran ROG Phone 8 ke Indonesia seperti menjadi penangkal keraguan masyarakat terhadap keseriusan Asus terhadap smartphone mereka.  Namun tetap saja hal ini masih bisa dipertanyakan pasalnya masih belum banyak varian produk smartphone yang di jual Asus di Indonesia.  Semoga Zenfone terbaru juga akan menyusul untuk meramaikan pasar smartphone Indonesia meskipun tidak dalam waktu dekat.

Rangkuman spesifikasi Asus ROG Phone 8

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *