Connect with us

Coffee Break

3 Keistimewaan Monitor Gaming Acer Nitro XZ306C_X

Published

on

Monitor gaming masih menjadi perangkat yang digunakan para gamer. Salah satu Monitor Gaming terbaru dengan desain yang stylish dari Acer serta cocok digunakan para gamers adalah Monitor Acer Nitro XZ306C_X.

Berkat sederet keistimewaan yang dimilikinya, Acer Nitro XZ306C_X cocok digunakan untuk bermain game AAA sekalipun. Penasaran dengan fitur Acer Nitro XZ306C_X yang membuatnya tampil Istimewa? Yuk, langsung simak saja ulasan berikut ini.

Performa Tinggi dengan Layar WQHD dan Fitur Gaming Terkini

Monitor ini menawarkan pengalaman gaming yang memukau dengan layar berukuran 29,5 inci dan resolusi WQHD (2560 x 1080). Refresh rate sebesar 200 Hz memberikan ketajaman visual dan responsivitas tinggi yang ideal untuk gaming kompetitif. 

Ditambah lagi response time 1ms dan dukungan AMD FreeSync Premium membuat monitor ini terbebas dari efek screen tearing dan stuttering. Sehingga menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih nyaman dan mulus.

Desain Zero Frame yang Hemat Ruang nan Stylish

Desain zero frame yang diusung monitor gaming ini tidak hanya memberikan tampilan layar yang lebih luas, tapi juga membuatnya terlihat modern dan stylish. Dengan layar melengkung dan dudukan ergonomis tilt & swivel, pengguna dapat menyesuaikan sudut hingga -5 hingga 20 derajat. Sehingga penggunanya lebih nyaman saat menggunakan monitor ini. 

Desain tipisnya juga membuatnya hemat ruang, menjadi pilihan ideal untuk setup gaming yang stylish dengan warna putih yang semakin modern.

Acer Vision Care dan Perlindungan Tambahan

Monitor Gaming Acer Nitro XZ306C_X bukan hanya memberikan performa tinggi, tetapi juga memprioritaskan kenyamanan pengguna. Dengan teknologi Acer Vision Care, seperti BlueLight Shield, Flicker Free, dan Comfy View, monitor ini mengurangi risiko kelelahan mata dan memberikan pengalaman bekerja atau bermain yang lebih nyaman.

Teknologi Acer BlueLightShield™ mampu mengurangi emisi cahaya biru yang berbahaya dan berpotensi menyebabkan kerusakan mata akibat pemakaian jangka panjang monitor, terutama di ruangan yang kurang cahayanya. 

Flicker Free dapat menghilangkan kedipan layar yang berbahaya dan memberikan pengalaman bekerja yang semakin nyaman. Sementara Low Dimming menurunkan pengaturan kecerahan di lingkungan yang lebih gelap untuk mengurangi kelelahan mata. 

Acer ComfyView yang mencegah pantulan cahaya ke layar dan berpotensi mengganggu mata selama menggunakan monitor. Perlindungan tambahan dalam bentuk garansi yang lengkap juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna. 

Dengan garansi 3 tahun untuk spare part, 3 tahun untuk service, dan 3 tahun untuk panel, serta tambahan perlindungan 1 tahun Accidental Damage Protection, pengguna dapat merasa aman dan nyaman selama menggunakan monitor ini. Fitur ini melibatkan perlindungan terhadap insiden seperti ketumpahan air, jatuh, dan korsleting listrik.

Selain keistimewaan tersebut, Monitor Gaming Acer Nitro XZ306C_X dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp 4.150.000. Monitor ini dapat dibeli secara resmi di Indonesia melalui Acer eStore, ecommerce, atau jaringan penjualan Acer terdekat di kota kamu. Untuk pembelian Monitor Gaming Acer Nitro XZ306C_X secara online, kamu bisa mengakses Acer eStore di tautan berikut: https://store.acer.com/en-id/nitro-xz306c-x-um-rx6sn-x01.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *