Connect with us

News

OPPO Terus Fokus Pada Pelanggan Premium

Published

on

Hadirnya banyak gerai di beberapa pusat perbelanjaan di kota-kota besar Indonesia menunjukkan tekad OPPO dalam meraih hati para konsumen premiumnya.  OPPO yang kini memiliki 7 Experience Store di beberapa lokasi khususnya Jabodetabek terus menambah Experience Storenya dan yang terbaru adalah di Lippo SuperMall Karawaci, Tangerang.  Hal ini sebagai upaya OPPO mendekatkan dirinya kepada konsumen premium agar mereka dapat mencoba langsung perangkat premium OPPO seperti Find N3.

OPPO Experience Store Supermal Karawaci yang merupakan OPPO Experience Store ke 7 merupakan pengembangan gerai serupa sebelumnya yang lebih kecil.  Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya di kabupaten Tangerang, OPPO membuka Experience Store Supermal Karawaci ini dengan desain yang lebih mewah dan nyaman.

Toko ini berdiri di atas area seluas 180 m2 dan terletak di lantai ground floor Supermal Karawaci. Toko terbaru ini memiliki area experience yang luas yang memajang perangkat A series, Reno series, Find series dan IoT secara terpisah untuk memberikan kemudahan kepada konsumen mengenal perangkat dengan lebih baik.

Di area experience terdapat beberapa meja experience yang memperlihatkan produk terbaru OPPO di tahun 2024 seperti Reno11 Series 5G dan OPPO A79 5G untuk langsung dapat dicoba oleh pengunjung. Pada meja experience IoT, OPPO memajang tablet unggulan OPPO Pad Air dan OPPO Pad 2, TWS Enco series, dan smart wearable mulai dari OPPO Band hingga yang terbaru OPPO Watch X. Pada beberapa bagian dinding, terdapat berbagai aksesoris original pendukung smartphone yang ditawarkan mulai dari power adapter, kabel data hingga power bank.

Kedepannya, OPPO Indonesia akan terus membuka beberapa Experience Store lagi di berbagai wilayah di tanah air untuk memberikan kesempatan kepada konsumen mencoba berbagai teknologi dan fitur terbaru dari produksmartphone dan gadget OPPO. Untuk wilayah Tangerang sendiri, OPPO Indonesia juga akan membuka satu Experience Store lagi yang berlokasi di Mall Bintaro Xchange 2.

OPPO Experience Store Supermal Karawaci di desain agar pengunjung merasa nyaman dengan desain yang mewah.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *