Connect with us

News

Redmi Note 13 Series Serbu Indonesia

Published

on

Usai lebaran, Xiaomi Indonesia resmi hadirkan Redmi Note 13 Series varian terbaru, mulai dari Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival hingga pilihan varian RAM dan ROM terbaru pada dua model smartphone Redmi Note 13 Series, yaitu Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 Pro 5G untuk lengkapi pilihan ikonik konsumen Indonesia.  Kehadiran Redmi Note 13 Series justru setelah lebaran memang sudah direncanakan Xiaomi Indonesia sejak tahun fiskal 2024 disusun.

Xiaomi Fan Festival (XFF), merupakan acara tahunan perayaan antara Xiaomi dan para penggemarnya yang diperingati setiap tanggal 6 April untuk mengekspresikan apresiasi bagi para penggemar Xiaomi. Kini, XFF telah menjangkau lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia. Jutaan Xiaomi Fans di Indonesia menjadi alasan bagi Xiaomi untuk menghadirkan XFF dan menjadi pasar smartphonenya yang cukup besar.

Promosi serta kegiatan eksklusif sebagai apresiasi atas dukungan kepada Xiaomi juga merupakan bagian dari Xiaomi Fan Festival. Pada peringatan ke-14 ini, XFF mengusung tema “Our Iconic Moment” yang mengajak para penggemar untuk dapat mengenang momen-momen yang telah dilalui bersama dan juga menyambut momen baru yang akan datang.

“Antusiasme Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia terhadap Redmi Note 13 Series yang diluncurkan pada Februari lalu membuat kami begitu bersemangat untuk menghadirkan lebih banyak varian smartphone untuk memantapkan Redmi Note 13 Series menjadi pilihan di hati penggemarnya,” kata Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo.

Bersamaan dengan momen XFF tahun ini, Xiaomi juga turut memperkenalkan Redmi Note 13 Pro+ 5G yang merupakan edisi khusus Xiaomi Fan Festival untuk bergabung dengan jajaran smartphone ikonik Redmi Note 13 Series. Redmi Note 13 Pro+ 5G kali ini akan menjadi lebih eksklusif karena dibedakan dengan lapisan belakang Mystic Silver yang dihiasi dengan logo XFF.

varian terbaru dari Redmi Note 13 Series, Xiaomi juga menghadirkan tambahan varian yang menghadirkan pilihan konfigurasi memori dan storage untuk Redmi Note 13 yaitu, varian RAM+ROM 8+128GB yang dibanderol dengan harga Rp2,499 juta dan Redmi Note 13 Pro 5G varian RAM12+ROM512GB yang dibanderol dengan harga Rp4,999 juta.

Redmi Note 13 Pro+ 5G XFF edition telah tersedia di pasaran, sedangkan untuk Redmi Note 13 varian 8+128GB dan Redmi Note 13 Pro 5G varian 12+512GB akan tersedia pada 25 April 2024.  Kapasitas ruang penyimpanan yang besar dengan harga yang semakin terjangkau menjadi senjata bagi Xiaomi untuk menarik pembali.  Persaingan smartphone dengan ruang penyimpanan yang besar kini semakin ramai mengingat sudah hampir semua smartphone sudah memiliki ruang penyimpanan yang besar bahkan untuk segmen entry level sekalipun.

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *