Connect with us

News

Huawei Tampilkan Produk Terbarunya di Dubai

Published

on

Huawei baru saja meperkenalkan beberapa produk terbarunya secara global yang kembali dilakukan di Dubai, Uni Emirat Arab.  Huawei memperkenalkan produk terbarunya tersebut dalam gelaran Innovative Product Launch sebagai ajang peluncuran berbagai produk terbarunya yang canggih.  Huawei menghadirkan beberapa koleksi wearables, audio, dan berbagai perangkat pendukung produktivitas lainnya, termasuk diantaranya HUAWEI WATCH Fit 3, HUAWEI MateBook X Pro yang ditingkatkan.

HUAWEI juga menghadirkan MatePad 11.5” S sebagai tablet pertama Huawei dengan PaperMatte Display generasi terbaru. Kabar baiknya adalah bahwa produk-produk yang diperkenalkan tersebut  telah dikonfirmasi akan segera meluncur ke pasar Indonesia.

Agenda peluncuran produk-produk ini sangatlah penting bagi Huawei, karena untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan sukses menggelar event berskala internasional, dengan begitu banyak produk yang diluncurkan secara serentak di berbagai negara.

Melalui acara ini, Huawei tidak hanya menawarkan perangkat keras mutakhir yang inovatif kepada para pelanggan, tetapi juga menghadirkan perangkat lunak yang dikembangkan secara mandiri, seperti aplikasi GoPaint.

Selain itu, mengutip dari laporan pada sesi pembukaan acara terkait, Huawei juga akan meninjau kontribusi yang telah diberikan HUAWEI XMAGE di dunia fotografi melalui inovasi teknologi, penyempurnaan produk, dan mengembangkan seni fotografi seluler. Tepat setelah peluncuran produk tersebut, Huawei selanjutnya akan menggelar agenda selaras lainnya yang tak kalah seru bertajuk ‘A Heartwarming World–12 Years of Huawei Photography’.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *