Connect with us

Product Info

Soundcore AeroFit Pro

Published

on

Soundcore menghadirkan beberapa produk baru ke Indonesia mulai dari kelas entry level hingga yang premium.  Untuk kelas high, Soundcore memiliki Aerofit Pro yang merupakan teman ideal bagi penyuka kegiatan olah raga lari maupun bersepeda, karena saat mengenakannya, Gadgetarian tetap tersadar dengan suara lalu lintas di sekitar, maupun bunyi klakson mobil di belakang mereka. AeroFit Pro hadir dengan model pengait dan posisi driver audio berada di luar liang telinga pengguna, sehingga memungkinkan adanya transmisi suara.

Desain AeroFit Pro mengutamakan kenyamanan, berlapis bahan yang lembut saat bersentuhan dengan kulit. AeroFit telah melalui lebih dari 5.000 kali pengujian bengkokan material dan telah tersertifikasi oleh SGS yang menjamin durabilitas material yang tahan lama.

Soundcore juga melengkapi produk Aerofit Pro dengan neckband yang sangat mendukung aktivitas pengguna aktif. Kedua model AeroFit hadir dalam balutan desain yang ergonomis. Terbuat dari bahan kabel titanium setebal 0,7mm, dengan material berkelas teknologi luar angkasa, sehingga bisa pas di telinga saat digunakan.

Sebagai open ear premium, AeroFit Pro harus menghadirkan suara yang bagus. Memiliki driver berukuran lumayan lebar 16,2mm untuk menghasilkan kualitas performa audio terbaik untuk seluruh frekuensi yang didukung. Driver berbentuk lengkung menonjol di sisi atas berbalut material titanium melengkapi kesempurnaan pengalaman mendengarkan audio untuk bunyi pada rentang frekuensi tengah hingga tinggi. Belum lagi teknologi Soundcore BassUp yang mampu menghasilkan respons suara bass yang menggelegar, menambah ‘hentakan’ ambitus nada-nada di frekuensi rendah.

Selain itu, fitur porta akustiknya membantu mengarahkan suara dari audio driver dengan tepat ke telinga, sehingga pengguna merasakan alunan suara yang menyentuh perasaan terdalam, sekaligus mencegah bocoran suara keluar. Pengguna Android juga bisa memanfaatkan Fasilitas LDAC decoding pada AeroFit Pro untuk menghasilkan pengalaman audio yang kaya nan mendetil di telinga Gadgetarian.

AeroFit Pro juga dilengkapi dengan teknologi 360 Spatial Audio yang memungkinkan suara selalu mengikuti gerak kepala pengguna, menjadikan posisi pengguna selalu pas di tengah dan tersuguhi dengan kualitas audio terbaik.  AeroFit Pro menawarkan fitur Open Ear Transparency sebagai bagian dari desain open ear. Fitur ini memungkinkan pengguna menjadi selalu waspada dan tetap bisa memperhatikan kondisi lingkungan sekitar saat mengenakannya untuk bersepeda maupun berjalan di tengah keramaian suasana kota.

Harga

Rp2.999.000

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *