Connect with us

News

Acer Hadirkan Produk Baru

Published

on

Sama seperti smartphone, pasar komputer di Indonesia juga selalu ramai oleh produk baru.  Ajang Computex yang baru saja diselenggarakan di Taipei, menghadirkan banyak produk komputer baru.  Produk-produk yang diperkenalkan di Taipei besar kemungkinan akan juga hadir di Indonesia meskipun tidak dalam waktu dekat.

Salah satu produsen komputer nasional Acer baru saja menghadirkan beberapa produk komputasi terbarunya.  Acer resmi mengumumkan dua model baru dalam seri Aspire dari PC all-in-one (AIO), menghadirkan pengalaman bertenaga AI yang mulus untuk komputasi dan hiburan sehari-hari. Dengan opsi layar 23,8 dan 27 inci yang imersif, fitur kolaborasi cerdas, dan desain serbaguna yang ramping, jajaran Acer Aspire C menarik bagi berbagai jenis pengguna, termasuk pelajar, pekerja hybrid, dan keluarga.

Acer menghadirkan PC Aspire C Series terbaru ditenagai oleh prosesor Intel® Core™, Intel AI Boost and Intel Graphics, membuka kinerja performa lebih tinggi dan pengalaman mendalam all-in-one.   Untuk meningkatkan nilai jualnya,  Acer membekalinya dengan fitur yang didukung AI dengan Copilot di Windows, Windows Studio effects, and Acer PurifiedVoice™ untuk konferensi video; Ditambah Intel Unison™ dan koneksi cepat Wi-Fi 7 untuk meningkatkan produktivitas sehari-hari dan kolaborasi.

PC all-in-one banyak digunakan di kantor-kantor karena ringkas namun tetap memiliki performa yang oke untuk kebutuhan administrasi.  Desain 23.8 dan 27-inch yang hemat ruang dilengkapi dengan layar FHD dengan bezel tipis dan hampir tanpa batas, webcam QHD 1440p, dan penyangga ergonomis fleksibel yang cocok untuk set up di rumah atau di kantor.

Selain itu, Acer juga memperkenalkan portofolio router terbarunya melalui Acer Wave 7 dan Predator Connect W6x. Acer Wave 7 memanfaatkan teknologi Wi-Fi 7 terbaru untuk menghadirkan cakupan yang luas dan andal untuk rumah besar dengan banyak perangkat, sementara Predator Connect W6x menggunakan Wi-Fi 6 untuk memprioritaskan kecepatan dan kinerja untuk pengalaman bermain game online dengan lancar.

Predator Connect W6x mendukung permainan yang lancar dan mendalam dengan ditenagai dari prosesor quad-core 2 GHz dan teknologi 4×4 MU-MIMO untuk koneksi Wi-Fi 6 yang cepat dan andal. Predator Connect W6x dipersembahkan khusus untuk para gamer dengan dukungan Wi-Fi 6, memberikan kecepatan hingga 6000 Mbps. Ditenagai oleh prosesor quad-core, 1 GB RAM DDR4, dan 256 MB ROM, router ini menyajikan sesi permainan yang lebih lancar. Selain itu, indikator cahaya LED pada cover menunjukkan status koneksi jaringan untuk memberikan petunjuk visual yang nyaman.

Persaingan di segmen all-in-one PC memang tak seramai laptop atau komputer desktop, namun pasarnya cukup menarik bagi para produsen komputer di Indonesia.  Hadirnya produk baru dari Acer ini membuatnya membuka peluang untuk dapat memperkuat penguasaan pasar all-in-one PC Acer di Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *