Connect with us

News

Samsung Hadirkan Seri M Terbaru

Published

on

Setelah menghadirkan semua Galaxy seri A, kini Samsung menghadirkan Galaxy seri M yang tersedia dalam beberapa varian.  Yang pertama dihadirkan ke Indonesia adalah Galaxy M15 5G dengan kembali menggunakan baterai jumbo dengan segmen gaming entry level.  Untuk menggoda para penggemar game Free Fire, Samsung menghadirkan Galaxy M15 5G dengan packaging edisi khusus Free Fire Sleeve Box.

Seri M yang dulu identik dengan baterai besar kini menghadirkan baterai besar 6000mAh kepada M15 5G. Baterai sebesar ini membuat Gadgetarian bisa menggunakan smartphone ini hingga tiga hari, memainkan game Free Fire selama seharian penuh, tanpa perlu khawatir baterai akan cepat habis. Baterai ini juga sudah diperkuat 25W fast-charging sehingga dengan charging singkat 30 menit saja, baterai sudah terisi 50% dan siap untuk digunakan lagi.

Untuk menghasilkan performa yang baik saat digunakan bermain game,  Galaxy M15 5G menggunakan Dimensity 6100+ yang mumpuni, ditopang RAM 6GB dengan tambahan RAM Plus 6GB serta internal storage 128GB, untuk performa yang lebih lancar lagi.  Teknologi lain yang juga disematkan pada smartphone gaming entry level ini adalah NFC yang bisa digunakan untuk bayar-bayar tanpa tunai, top up dompet digital untuk berbagai kebutuhan tanpa perlu repot mencari ATM.

Selain sebagai smartphone gaming, Samsung juga membenamkan perangkat kamera yang mumpuni di kelasnya dengan formasi triple camera: kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP untuk foto dan video yang hidup. Selfie camera 13MP mumpuni buat selfie di lokasi-lokasi kece atau bikin vlog untuk medsosmu.  Kamera ini juga sudah diperkuat Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi blur dan distorsi gara-gara guncangan.

Samsung membanderol smartphone yang tersedia dalam pilihan warna Light Blue, Dark Blue, dan Gray dan packaging edisi khusus Free Fire Sleeve Box ini pada harga yang direkomendasikan Rp 2.699.000. Untuk penjualan perdana pada 24 hingga 26 Juni 2024, smartphone ini sudah bisa Gadgetarian dapatkan di Samsung.com/id atau Shopee pada harga spesial Rp 2.499.000 dan tambahan berupa GrabFood Voucher senilai Rp 100.000, gratis Free Fire in-game item, dan bonus kuota Axis 125GB untuk 6 bulan

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *