News
Telkomsel Apresiasi dan Perkuat Kolaborasi Bersama 245 Jurnalis Nasional
Direktur Utama Telkomsel, Nugroho menyampaikan, “Pelaksanaan Telkomsel Media Gathering Nasional 2024 menjadi momen penting untuk bertemu, mengapresiasi, dan merefleksikan perjalanan panjang rekan media bersama Telkomsel selama 29 tahun. Kami menyadari bahwa era transformasi digital telah membawa perubahan besar, tidak hanya bagi industri telekomunikasi tetapi juga bagi industri media.
Lebih lanjut Nugroho mengungkapkan bahwa di tengah disrupsi teknologi ini, Telkomsel konsisten berinovasi menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan untuk memberdayakan masyarakat, menciptakan hari ini yang lebih baik, dan masa depan yang gemilang. “Kami mengajak seluruh rekan media untuk bersama-sama terus adaptif dan relevan terhadap perkembangan zaman, serta memanfaatkan transformasi digital ini secara optimal. Semoga kolaborasi dengan rekan media dan wartawan yang telah terjalin dengan baik selama ini terus memberikan manfaat dan nilai tambah bagi masyarakat, sekaligus membuka lebih banyak peluang ke depan untuk kemajuan Indonesia” ungkap Nugroho.
Dalam Media Gathering Nasional 2024, peran jurnalis dan media sebagai jembatan komunikasi sangat diakui. Mereka memiliki tanggung jawab penting dalam menyebarluaskan informasi mengenai inovasi dan layanan yang dihadirkan oleh Telkomsel dengan cara yang positif, konstruktif, dan objektif. Untuk memperkuat peran tersebut, Telkomsel menyelenggarakan sesi media update yang diisi oleh para narasumber kunci perusahaan.
Saki Hamsat Bramono, VP Corporate Communications & Social Responsibility, membagikan informasi mengenai upaya komunikasi korporat dan tanggung jawab sosial Telkomsel. Endra Diputra selaku VP Corporate Strategy, Innovation, Sustainability and Marketing, menyampaikan update tentang strategi korporat, inovasi, keberlanjutan, serta aspek pemasaran perusahaan. Sementara itu Ronald Limoa, VP Technology Strategy and Consumer Product Innovation, memberikan penjelasan tentang strategi teknologi dan inovasi produk yang berfokus pada konsumen.
Melalui sesi-sesi ini, Telkomsel ingin memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada jurnalis mengenai berbagai inisiatif dan pencapaian perusahaan. Ini juga merupakan kesempatan bagi media untuk bertanya, berdiskusi, dan memperoleh informasi langsung dari para pemimpin perusahaan, yang pada gilirannya akan membantu dalam penyebarluasan berita yang akurat dan informatif kepada publik.