Connect with us

News

Paket myPRIO TERBARU

Published

on

Jumlah pelanggan pascabayar XL Axiata yang sangat potensial, membuat XL harus melakukan berbagai inovasi untuk dapat mempertahankan pelanggan premiumnya itu. XL PRIORITAS yang merupakan layanan pascabayar operator seluler berwarna biru itu baru-baru ini memberikan layanan internet yang menggabungkan semua jaringan 3G/4G dan 4,5G dalam satu kuota besar tanpa ada pembagian lagi selama 24 jam dalam paket MyPRIO terbaru.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS terus meningkat, dan kini telah mencapai hampir 800ribu. Kami percaya, peningkatan jumlah pelanggan ini lebih karena faktor kepuasan pelanggan atas kualitas layanan yang mampu dihadirkan oleh XL PRIORITAS. Sebagian besar pelanggan merupakan orang-orang yang produktif dan memang membutuhkan sarana akses data yang lebih maksimal. Saat ini kami juga memilih memilih Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador XL PRIORITAS yang baru, sebagai figur anak muda berbakat, pekerja keras, dan kini meraih sukses di dunia seni.”

Dalam paket Prio terbaru ini, ada 5 pilihan tipe paket berserta manfaat yang dapat dipilih oleh pelanggan. Kelima paket masing-masing adalah myPRIO Silver 12GB Rp 100 ribu, myPRIO Gold 20 GB Rp 150 ribu, myPRIO Platinum 30 GB Rp 250 ribu, myPRIO Diamond 50 GB Rp 450 ribu, dan myPRIO Ultima Unlimited Rp 888 ribu. Pengguna kelima paket MyPRIO ini juga mendapatkan unlimitednelpon ke sesama XL dan AXIS serta kuota besar nelpon dan SMS ke semua operator. Hingga akhir April 2018 untuk pelanggan yang berlangganan paket Prio dengan periode berlangganan selama 3-6 bulan akan mendapatkan potongan harga sebesar 50%.

Tidak hanya itu. khusus mulai dari Paket myPRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lainnya berupa 1 hari, 3 hari, dan 5 hari gratis roaming pass yang dapat digunakan saat berada di luar negeri dan melakukan akses international roaming di Jepang, Singapura, Malaysia, China dan 40 negara lainnya. Paket myPRIO ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru maupun lama.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *