Advan Hadirkan G3 Pro

Salah satu merek ponsel yang juga rajin mengeluarkan produk pada tahun ini adalah Advan.  Merek lokal yang satu ini baru saja memperkenalkan produk terbarunya Advan G3 PrO yang menyasar kalangan anak muda.  Tampilan Advan G3 Pro tampak mengikuti tren yang sedang ngehits saat ini dengan bodi yang relatif tipis dan nyaman digenggam.

Meski hadir dengan harga terjangkau, Advan G3 Pro memiliki spesifikasi tidak murahan karena selain desainnya yang stylish, G3 pro menggunakan prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz New CPU SC9863A.  Untuk memperoleh kinerja yang maksimal, G3 Pro memiliki RAM 4GB dan ROM 64GB agar bermain game lebih nyaman.

G3 Pro menggunakan baterai 3000 mAh sanggup menjalankan berbagai konten multimedia yang lama.  Menonton dan bermain menjadi nyaman berkat layar lebih besar 6.3” dengan Pro WaterDrop Screen, dengan aspect ratio lebar hingga 85% dengan kulitas HD+. Dalam hal kamera G3 Pro menggunakan kamera ganda 12MP + 2MP AF dengan bukaan F2.2, kamera depan 8MP bukaan F2.2, untuk kualitas video terbaik bisa digunakan hingga FHD 1920X1080.  Advan G3 Pro hadir dengan 2 pilihan warna Jade Green dan Peacock Blue, Perangkat ini menjalankan system operasi Android Pie 9.0, selain itu Advan G3 Pro dibekali dengan fitur keamanan Face ID membuka layar dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang didaftarkan dan fitur Finger print.

“ Advan Brand yang paling mengerti keinginan masyarakat Indonesia, Advan G3 Pro Smartphone paling terjangkau untuk milenial agar tetap eksis dijaman Modern ini, Pasalnya Advan sudah mampu menjawab semua kebutuhan konsumen saat ini”  ujar Aria Wahyudi, GM Marketing Advan,

Advan G3 Pro akan tersedia di Official Store Advan Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak mulai tanggal 27 September 2019 dan hanya bisa di beli secara Online. Bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan Free SanDisk OTG 16GB dan disetiap pembelian Advan G3 Pro dalam paketan akan mendapatkan Eksklusif Headset JBL.