Connect with us

App

Aplikasi Foto Microsoft untuk iOS

Published

on

Gadgetarian! Hari Rabu (27/7) Microsoft mengenalkan aplikasi terbarunya yang diperuntukkan bagi gadget iOS. Aplikasi bernama Microsoft Pix ini merupakan aplikasi fotografi yang mengusung fitur AI (artificial intelligent) untuk melakukan editing foto dan video secara otomatis. Aplikasi ini dapat mengatur exposure, menghapus noise, mengenali wajah dan mengolah warna agar tetap akurat, untuk menghasilkan hasil foto terbaik di beragam kondisi pencahayaan.

people-centric

Pix juga memiliki fitur yang serupa Apple Live Photos yang bernama Live Image. Menurut Microsoft, fitur mereka lebih baik dari Live Photos karena dapat menyingkirkan efek getaran pada kamera dan level exposure.

Menurut pihak Microsoft, Pix dibuat menggunakan teknologi yang sama dengan aplikasi Microsoft Hyperlapse. Pix disebut sebagai aplikasi yang tepat bagi Gadgetarian yang ingin langsung mendapatkan hasil foto terbaik tanpa harus bersusah payah melakukan trik kamera ponsel.

Untuk pengguna iOS, khususnya iPhone 5s, iPhone SE, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, dan iPhone 6s Plus, sudah bisa mengunduh di App Store. Aplikasi ini juga mendukung iPad and iPod touch yang menggunakan iOS 9.0 ke atas. Hingga kini belum ada informasi dari Microsoft apakah Pix juga akan dirilis untuk Android dan Windows 10.

Klik disini untuk mengunduh Microsoft Pix

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *