Connect with us

News

Indosat Ooredoo Apresiasi Atlet Karate-do Nasional

Published

on

Dukungan Indosat terhadap kemajuan olahraga di Indonesia makin kuat. Setelah menyeponsori beberapa even olahraga seperti sepakbola kini Indosat Ooredoo kembali memberikan apresiasi atas prestasi atlet-atlet  nasional. Indosat Ooredoo kali ini memberikan penghargaan kepada atlet Karate-do nasional yang dinilai berprestasi di kancah internasional. Mereka adalah para atlet yang telah mengharumkan nama bangsa di Kejuaraan Dunia Federasi Karate Shotokan Internasional (SKIF) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk turut serta bersama pemerintah memajukan dunia olahraga di tanah air,” kata President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli kepada wartawan, di Jakarta.

Indosat Ooredoo sendiri turut serta menjadi salah satu pendukung Kejuaraan Dunia SKIF ke-12 sebagai official telco partner yang menyediakan fasilitas telekomunikasi bagi para peserta yang bertanding. Kejuaraan Dunia SKIF ke-12 diikuti oleh 1000 peserta dari 46 negara dalam beberapa kategori pertandingan. Sebagai tuan rumah, Indonesia akan menurunkan 85 karateka terbaiknya dimana Dari 85 karateka, 43 diantaranya mampu meraih medali. Indosat Ooredoo memberi penghargaan khusus kepada para atlet yang berprestasi berupa saldo Dompetku dan smartphone.

“Dukungan dan apresiasi Indosat Ooredoo ini merupakan bagian dari upaya kami membantu perkembangan dunia olahraga nasional khususnya olahraga karate-do. Kami berharap hal ini juga akan dapat memotivasi para atlet olahraga meraih prestasi di segala ajang kejuaraan,” tambah Alexander Rusli.

Melalui Aldrin sebagai Ketua SKIF Indonesia, olahraga karate merasa senang mendapatkan perhatian dari Indosat Ooredoo yang akan menambah kebahagiaan dan semangat mereka untuk terus berusaha menjadi yang terbaik untuk mengharumkan nama bangsa.

Sebelumnya, Indosat Ooredoo memberikan kartu perdana yang berisi paket data 10,3 GB kepada seluruh peserta Kejuaraan Dunia SKIF ke-12 kemarin. Dengan ini mereka dapat melakukan komunikasi antara sesama peserta secara gratis, baik itu telpon maupun SMS. Selain itu, ada juga tarif flatcall bagi peserta yang mau menghubungi keluarga dan kolega di negara asal dengan tarif mulai Rp 400/menit.

Dukungan dan apresiasi sebelumnya diberikan Indosat Ooredoo untuk cabang olahraga sepakbola berupa apresiasi kepada tim sepakbola U-13 yang menjadi runner up di kompetisi internasional, Gothia Cup. Indosat Ooredoo juga mendukung pergelaran kompetisi sepakbola nasional dan juga beberapa klub sepakbola yang bertanding, seperti Persib, Arema Cronus, dan Bali United. Beberapa kegiatan untuk pelanggan berkaitan dengan olahraga juga pernah dilakukan seperti kompetisi catur secara online melawan Woman Grand Master Medina Warda Aulia yang berhasil dicatatkan di buku rekor MURI.(*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *