Connect with us

Coffee Break

Kembali Membangun Desa dan Berperang di Asterix and Friends

Published

on

Gadgetarian yang sudah bosan bermain Clash of Clans namun masih menggemari game bergenre strategi tersebut, kali ini bisa merasakan keseruan serupa dengan tema yang berbeda. Menggunakan tokoh terkenal Asterix, Asterix and Friends akan kembali membuatmu sibuk dengan aktivitas mengumpulkan uang dan sumber daya untuk membangun desa yang besar dan membentuk pasukan yang kuat untuk kemudian berperang melawan pasukan Romawi. Tidak jauh berbeda dengan Clash of Clans yang melegenda itu.

Berbagai macam karakter dikomiknya dengan nama yang aneh juga akan ikut meramaikan Asterix and Friends seperti sobat gendutnya si Obelix, sampai Julius Caesar sang musuh. Karakter-karakter tersebut akan muncul saat kamu mendapatkan berbagai macam quest. Jika kamu berhasil menyelesaikan berbagai quest tersebut, maka kamu pun berpeluang untuk merekrut mereka dan melibatkan mereka ke dalam peperangan.

Grafis yang dihadirkan terlihat meriah dan lucu seperti komik-komik Eropa. Sama seperti Clash of Clans, Asterix and Friends juga menyertakan fitur multiplayer sehingga kamu bisa berinteraksi dengan pemain lain untuk sekedar berdagang atau membentuk aliansi dalam sebuah guild sehingga desamu akan lebih terlindungi dari serangan tentara Romawi. Kamu pun juga dapat menyerang desa pemain lainnya untuk merebut sumber daya mereka.

asterix-and-friends-screenshot

Bandai Namco merilis Asterix and Friends secara gratis untuk dinikmati pengguna iOS dan Android. Namun, kamu membutuhkan koneksi internet yang konstan untuk bisa memainkan game ini. Untuk sekedar mengisi waktu luang, gadgetarian bisa mengunduh Asterix and Friends melalui tautan di bawah ini.

Asterix and Friends, GRATIS (Apple App Store)

Asterix and Friends, GRATIS (Google Play Store)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *