Connect with us

News

IM3 OOREDOO “Traktir” Pelanggannya Nikmati iflix

Published

on

Para pelanggan IM3 Ooredoo kini dapat menikmati streaming, mengunduh acara TV dan film favorit mereka dengan iflix tanpa menggunakan kuota data utama, dengan akses tanpa batas ke layanan iflix tanpa tambahan biaya, persembahan dari IM3 Ooredoo.

iflix, layanan TV internet terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, hari ini mengumumkan kemitraannya dengan IM3 Ooredoo dalam menghadirkan mobile entertainment terbaik di Indonesia.  Para pelanggan IM3 Ooredoo kini dapat menikmati ‘Stream On’, manfaat tambahan untuk streaming puluhan ribu jam acara TV dan film di iflix tanpa menggunakan kuota data utama, dengan akses tanpa batas ke layanan iflix tanpa tambahan biaya, sebagai bentuk persembahan dari IM3 Ooredoo.

Hal ini merupakan kelanjutan dari komitmen IM3 Ooredoo dalam menghadirkan gebrakan baru dengan memberikan kebebasan bagi para pelanggan dari hambatan internet streaming. Para pelanggan IM3 Ooredoo dengan paket Freedom Combo, Freedom Postpaid, dan Super Plan kini dapat menikmati acara TV dan film favorit mereka di iflix tanpa khawatir akan kehabisan kuota data utama.

Penawaran kali ini merupakan bentuk kemitraan yang lebih dalam antara kedua belah pihak, setelah pengumuman kerja sama pada bulan April 2016, untuk memberikan akses tanpa batas ke layanan iflix bagi para pelanggan IM3 Ooredoo mobile dan fiber broadband (GIG).

Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo mengatakan, “IM3 Ooredoo berkomitmen untuk memberikan produk dan servis yang lebih mudah digunakan, lebih terjangkau, untuk dinikmati masyarakat. Kami sangat bangga dapat meneruskan perjalanan kami dengan peluncuran ‘Stream On’ yang bermitra dengan iflix. Inilah yang saya sebut dengan video liberation, terlebih dari itu, setiap pelanggan IM3 Ooredoo, dapat menikmati layanan iflix, tanpa tarif berlangganan selama 3 bulan, apapun paket berlangganannya, persembahan dari IM3 Ooredoo. Pelanggan hanya cukup mengunduh aplikasi iflix dari Google Play Store atau Apple App Store, dan klik pada pilihan mulai nonton sekarang, tanpa registrasi.”

https://www.facebook.com/dicky.yuniarto/videos/10209841040079172/

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *