Connect with us

Coffee Break

Bantu Sang Penyihir Mengalahkan Monster di Witch Twitch

Published

on

Setelah sebelumnya merilis game bertema memancing yang memiliki jalan cerita dan berbagai quest sampingan berjudul Rule with an Iron Fish, kini Kestrel Games kembali mengeluarkan game terbarunya berjudul Witch Twitch dengan konsep permainan yang sederhana namun berpotensi membuat gadgetarian ketagihan memainkannya.

Gadgetarian akan berperan sebagai seorang penyihir yang berusaha menghalau serbuan monster-monster berwarna-warni di sebuah ruangan yang masuk melalui satu-satunya pintu yang ada. Monster yang menyerang terdiri dari berbagai macam warna dan satu-satunya senjatamu untuk mengalahkan monster tersebut adalah sebuah kuali yang disekelilingnya terdapat lingkaran berwarna-warni. Kamu harus memutar lingkaran warna dengan cara swipe di layar sesuai dengan monster berwarna apa yang muncul.

Jika monster berwarna biru muncul maka kamu harus memutar lingkaran warna sampai mendapatkan warna biru dan memutarnya sampai posisi warna tersebut berada pas di depan monster tersebut dan sang penyihir akan menembakkan sihirnya. Begitu juga dengan monster-monster berwarna lainnya. Tantangannya adalah posisi warna yang akan berubah dan semakin menyempit karena jumlah warna yang muncul akan semakin banyak dan memenuhi lingkaran. Skor akan dihitung berdasarkan berapa banyak monster yang bisa kamu kalahkan.

Witch Twitch tidak memiliki fitur multiplayer dan tidak menyediakan berbagai macam item menarik seperti atribut penyihir atau sekedar mengganti mantra. Game ini hanya mengandalkan tingkat kesulitan yang semakin lama akan semakin susah. Namun, gameplay, visual, dan animasinya yang menawan akan sedikit menutupi miskinnya fitur di Witch Twitch. Semoga ke depannya Kestrel Games akan menambahkan berbagai fitur dan monster yang lebih bervariasi lagi jumlahnya. Lagipula dengan harganya yang gratis dan ukuran game yang terbilang kecil, tidak ada ruginya bagi kamu untuk mencoba memainkannya di sela-sela waktu sibukmu untuk sekedar mencari hiburan ringan.

Witch Twitch, GRATIS (Apple App Store)

Witch Twitch, GRATIS (Google Play Store)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *