Connect with us

News

Target Top 3 dan Ekspos Borobudur

Published

on

Gelaran acara dengan tajuk Grand Launching Vivo V9 telah dilaksanakan beberapa waktu lalu dengan dukungan siaran langsung 12 stasiun televisi nasional.  Grand launching ini terasa unik dibanding saat launching V7+ tahun lalu karena kali ini Vivo memperkenalkan produk terbarunya dengan latar belakang Candi Borobudur.  Acara yang dikemas dalam suatu acara musikal ini menghadirkan keenam ambassadornya termaauk AgnezMo.

Nama Borobudur memang sudah mendunia dan menjadi warisan dunia yang dilindungi UNESCO namun acara ini semakin melambungkan nama Borobudur di Indonesia dan dunia.  Acara yang diperkirakan menelan biaya puluhan miliar rupiah ini menargetkan branding Vivo di hati masyarakat Indonesia semakin melekat sekaligus memberikan image sebagai brand besar.

Vivo V9 sendiri pada akhir acara diumumkan akan dijual dengan harga Rp3.999.000 yang menurut kalangan media merupakan harga yang pantas dan layak bersaing dengan para kompetitornya.  Menurut Fachriansyah Fahrandi GM for Digital and Partnership Vivo menargetkan untuk masuk ke jajaran top three ponsel nasional dengan segala cara dan berapapun biayanya.  Semoga upaya Vivo mengibarkan namanya ini tak sia-sia dan memberikan efek positif terhadap penjualan dan brand image Vivo serta bermanfaat bagi Indonesia. Ulasan lengkapnya terkait Vivo V9 akan dimuat dalam product info.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *