Connect with us

News

vivo V27 5G Sudah Bisa Dibeli Disini

Published

on

vivo turut menyemarakkan pasar smartphone Indonesia jelang lebaran ini dengan memasarkan V27 Series.  Smartphone dengan kamera sebagai nilai jualnya ini berhasil mencuri perhatian konsumen dan pecinta photography smartphone dengan keunggulan dan kapabilitas Ultimate Portraits’ dengan Aura Light Portrait. Selain menawarkan teknologi kamera, vivo V27 5G disokong dengan dapur pacu yang diotaki oleh Dimensity 7200 berfabrikasi 4nm. V27 5G juga memiliki desain premium dan elegan dengan bentuk 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah vivo. 

Desain ini akan memberikan kesan penggunaan smartphone yang ringan, ramping, serta nyaman saat digenggam. vivo V27 5G telah tersedia dan dapat dibeli dengan harga Rp5.999.000,-yang hadir dalam dua pilihan warna stylish, Flowing Gold dan Noble Black. Gadgetarian sudah dapat membeli dua varian ini di vivo.com, e-commerce partner dari vivo, platform Tokopedia, serta  offline store vivo yang tersedia di seluruh Indonesia.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Tak hanya hadir dengan keunggulan kamera, vivo juga ingin menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan desain premium, elegan, dan juga stylish sehingga dapat menunjang penampilan konsumen. Membawa bentuk 3D Curved Screen, vivo V27 5G menjadi yang tertipis sepanjang sejarah vivoDapur pacu smartphone ini pun dapat diandalkan dengan kehadiran chipset Dimensity 7200. Hari ini, smartphone terbaru dari vivo V-Series ini sudah bisa didapatkan oleh semua konsumen untuk memberikan pengalaman yang ‘ultimate’ di setiap saat.”

 Menariknya kamera depan vivo V27 5G berkekuatan 50MP HD Autofocus yang cukup besar di kelasnya.  Sensor sebesar ini diklaim dapat menangkap gambar dengan detail yang kaya dengan pencahayaan yang memadai.  Kamera depan 50MP HD Autofocus pada vivo V27 5G ini menjadi yang terdepan di industri dan saat ini menjadi kamera depan beresolusi tertinggi di kelasnya. Kamera depan smartphone ini juga dilengkapi fitur Autofocus (AF) dengan algoritma fokus yang ditingkatkan sehingga bisa mengatur fokus secara otomatis dan menghasilkan tangkapan gambar dengan akurasi yang lebih tinggi sehingga objek foto akan selalu fokus.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *