Connect with us

News

vivo Segera Hadirkan Y36 Series dengan Memori 256GB

Published

on

Beberapa bulan kedepan akan ada banyak smartphone baru masuk Indonesia termasuk vivo yang bakal menghadirkan Y36 Series ke Indonesia.  vivo mengungkapkan bahwa mereka akan menghadirkan Y36 dalam waktu dekat dengan mengusung tagline “Gaya Sultan, Performa Jagoan”. vivo Y36 Series merupakan vivo Y Series pertama yang didesain dengan Dynamic Glass Design berkelas ala flagship.

 

Tidak hanya dengan desain smartphone yang elegan, vivo Y36 Series juga membawa dukungan memori besar berupa 8GB + 8GB Extended RAM, 256GB ROM, 44W FlashCharge, dan juga sudah siap jaringan 5G.  Memori besar nampaknya sudah menjadi tren smartphone baru di Indonesia terutama pada smartphone entry level.  Hal ini sejalan dengan semakin murahnya memori di pasaran dengan stok yang melimpah sehingga banyak digunakan para produsen smartphone termasuk untuk entry levelnya.

vivo Y36 Series hadir dalam dua varian, yaitu vivo Y36 dan vivo Y36 5G. Penggunaan inovasi teknologi Dynamic Glass Design dalam vivo Y Series merupakan salah satu strategi vivo untuk membuat produknya ini menarik.  Dengan teknologi Fluorite AG pada material glass membuat bodinya tahan terhadap goresan dan tidak meninggalkan sidik jari sekaligus memberikan efek yang elegan dan futuristik.

vivo Y36 Series ini ini juga melakukan update pada sektor daya dengan menghadirkan 44W FlashCharge yang memberikan sistem pengisian daya salah satu yang tercepat di kelasnya. Hadirnya varian vivo Y36 5G memberikan pilihan kepada konsumennya meskipun belum bisa digunakan secara luas namun smartphone yang sudah 5G ready banyak dicari.  Kapan pastinya smartphone ini hadir, tunggu saja ya, kayaknya sih nggak akan lama lagi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *