Connect with us

News

XPLOR XL Axiata Tower Diresmikan

Published

on

Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional 2018 XL Axiata meresmikan gerai pusat layanan pelanggan XPLOR terbaru yang berada di XL Axiata Tower, Jl. HR Rasuna Said, Kav 11-12, Jakarta Selatan. Seperti Gerai XPLOR lainnya, disini tersedia  layanan one stop shopping di mana pelanggan bisa melakukan pembelian produk seperti isi ulang, paket layanan data/internet, atau pun paket bundling smatphone. Selain itu, di tempat ini, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai penawaran menarik dari XL Axiata dan bereksperimen dengan live demo unit. Tidak ketinggalan, pelanggan pun tentunya bisa mendapatkan bantuan atas permasalahan yang terjadi pada layanan XL.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke meresmikan beroperasinya gerai baru XPLOR yang berada di lantai dasar XL Axiata Tower ini. Lokasi ini dipilih selain karena menjadi satu dengan kantor pusat XL Axiata, juga memang berada di lokasi yang strategis, yaitu di tengah kawasan bisnis dan niaga area Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan demikian diharapkan gerai baru ini bisa semakin memudahkan pelanggan dan masyarakat untuk mengakses layanan pelanggan yang disediakan XL Axiata.

Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk dari 52,9 juta pelanggan, XL Axiata memiliki sebanyak 78 gerai dan 135 XL Booth yang tersebar di 92 kota di Indonesia. Selain itu, XL Axiata juga menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan (call center). Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

Layanan pelanggan juga XL Axiata lakukan melalui retail outlet atau gerai-gerai penjualan produk layanan XL Axiata yang ada di setiap kota di seluruh wilayah layanan. Di gerai-gerai tersebut, pelanggan dan masyarakat juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk XL Axiata.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *