Connect with us

News

Powerbank Berteknologi Wireless dari Delcell

Published

on

Ponsel jadul memang tidak secanggih smartphone saat ini namun keunggulan ponsel jadul adalah baterenya yang tahan lama karena memang pada saat itu fitur-fitur yang ada di ponsel murni hanya untuk sms dan telepon saja. Kini, smartphone sudah dibekali segala macam fitur canggih. Dan dengan berjubelnya fitur-fitur canggih di smartphone dan digunakan tidak hanya untuk telpon atau chat saja namun juga untuk internetan, memotret hingga bermain game, akhirnya batere smartphone pun lebih cepat habis. Disinilah powerbank berperan.

Penggunaan powerbank sangat membantu pengguna smartphone jika smartphone mereka kehabisan daya di tengah perjalanan atau di tempat yang tidak ada colokan listrik. Terutama generasi milenial yang hobi bermain game hingga yang berprofesi sebagai vlogger atau Youtuber, powerbank tentunya harus selalu ada di tas untuk berjaga-jaga jika smartphone lowbet. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang salah memilih brand powerbank karena tertipu harga murah dan kapasitasnya yang besar.

Denny yang merupakan owner sekaligus Direktur Delcell dalam diskusi mengenai powerbank menjelaskan jika masih banyak brand powerbank yang tidak jujur dalam hal kapasitas powerbank yang dijualnya. Mereka menuliskan jumlah kapasitas besar diproduknya padahal kapasitas sebenarnya jauh di bawahnya atau malah kurang dari setengahnya sehingga pembeli pun tertipu.

Delcell Link 8600mAh dan NYX 10000mAh

 

Denny menyarankan agar pembeli lebih teliti lagi dalam memilih powerbank dan sebaiknya membeli powerbank yang menyertakan garansi resmi seperti Delcell yang berani menyertakan garansi resmi 2 tahun untuk dua produk yang dikenalkannya pada acara diskusi yang berlangsung di bilangan Senayan pada 28 Februari 2019. Denny mengenalkan Delcell Link 8600mAh yang dibekali kemampuan wireless charging atau pengisian daya nirkabel dengan hanya menempelkan powerbank dengan smartphone.

Memang untuk saat ini hanya smartphone flagship saja yang dibekali fitur wireless charging, karena itu pula Delcell Link 8600mAh juga dilengkapi dua port USB untuk smartphone yang tidak memiliki fitur wireless charging. Delcell juga menyediakan port USB micro dan Type-C untuk mengisi daya powerbank. Powerbank berkapasitas 8600mAh dengan daya input 5 volt ini sudah didukung proteksi IC.

Selain itu, Link 8600mAh juga memiliki fitur auto detect fast charging sehingga jika smartphone dilengkapi fitur fast charging maka pengisian daya akan berjalan lebih cepat. Link 8600mAh menggunakan cell batere grade A dan sudah bersertifikasi CE dan RoHS sehingga powerbank ini berkualitas tinggi. Sedangkan produk satunya yakni NYX 10000mAh memiliki bentuk yang lebih kecil dan juga telah dilengkapi fitur auto detect fast charging serta didukung proteksi IC. Delcell Link 8600mAh dibanderol seharga Rp 199.000 sedangkan DelCell NYX 10000mAh dijual seharga Rp 159.000.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *