Connect with us

News

1.300 Penjual Pulsa XL Axiata Pulang Kampung

Published

on

Seperti tahun-tahun sebelumnya, hari ini PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek. Sedikitnya 1.300 pemudik mengikuti program ini dengan menggunakan 25 unit bus besar, 10 unit Innova, dan 10 unit mobil Alphard. Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya, Direktur Angkutan Jalan – Kementerian Perhubungan Darat, Ahmad Yani , Walikota Jakarta Timur, M.Anwar dan Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusuf bersama-sama melepas keberangkatan rombongan mudik bareng dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (1/6)

Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya ( kanan ) bersama dengan Direktur Angkutan Jalan – Kementerian Perhubungan Darat, Ahmad Yani ( kiri ) berbincang dengan pemudik yang menggunakan Toyota Alphard dalam acara Program Mudik Bareng XL Axiata 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6).

Yessie D. Yosetya mengatakan, “Program mudik ini kami adakan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kami terhadap rekan-rekan retailer yang sudah menjadi mitra terbaik kami yang ikut juga membangun keberhasilan XL Axiata. Karena itu kami sangat senang bisa membantu rekan-rekan retailer pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga. Tahun ini juga kami menambah jumlah peserta menjadi 1.300 orang. Harapan kami dengan adanya program mudik ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual online dan juga membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik.”

Walikota Jakarta Timur, M.Anwar, Direktur Tekonologi XL Axiata, Yessie D.Yosetya dan Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses saat melepas rombongan pemudik dalam Program Mudik Bareng XL Axiata 2019 di Jakarta. Sabtu (1/6)

Armada mudik XL Axiata akan mengantar para peserta pulang kampung ke berbagai tujuan kota melalui jalur Utara dan Selatan Jawa ke kota-kota antara lain Cirebon, Tegal, Semarang, Magelang dan Wonogiri. Ada juga armada yang menuju Surabaya dengan melalui kota-kota tujuan lain seperti Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, dan Gresik. Armada yang melalui jalur Selatan akan membawa pemudik ke Ciamis, Majenang, Karanganyar, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Wates, Yogyakarta, Klaten, dan berakhir di Kota Solo. Terakhir, armada ke Sumatera membawa peserta mudik antara lain ke Kalianda, Natar, Bandar Jaya hingga ke Kotabumi, Lampung.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *