Connect with us

News

by.U, Supermarket Layanan Digital

Published

on

Kreativitas dalam membuat produk yang inovatif kembali ditunjukkan oleh Telkomsel dengan meluncurkan produk by.U yang merupakan layanan selular prabayar digital pertama di Indonesia dengan pengalaman digital end-to-end untuk seluruh kebutuhan telekomunikasi. by.U dikembangkan khusus untuk segmen Gen Z di Indonesia yang gemar melakukan semua aktivitas secara online yang saat ini diproyeksikan berjumlah sekitar 44 juta orang.

by.U didesain secara khusus dengan menyesuaikan karakter Gen Z yang mandiri, kreatif, selalu online, dan sangat mengutamakan kebebasan. Karakteristik-karakteristik inilah yang mendasari tiga nilai utama pengembangan by.U yaitu digitalisasi, personalisasi, dan transparansi. by.U membuat Gadgetarian dapat memilih layanan sesuai kebutuhan layaknya makan di Warteg dengan memilih lauk semau kita.  by.U menghadirkan tagline “Semuanya Semaunya” untuk menggambarkan kebebasan yang diberikan kepada pengguna by.U dalam mengontrol secara penuh layanan-layanan sesuai kebutuhan dan keinginan mereka.

Pengalaman digital end-to-end by.U menghadirkan seluruh proses penggunaan layanan, mulai dari pemilihan opsi pesan antar, nomor telepon by.U, kuota internet, kuota tambahan (topping), hingga pembayaran. Kuota internet by.U dapat digunakan pengguna dengan bebas selama 24 jam, di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *