Connect with us

News

StartGo TWS, Earphone Bluetooth Terbaru Advan

Published

on

Peranti earphone dengan True Wireless Stereo kini makin diminati oleh pengguna gadget seperti smartphone.  Hal ini karena semakin berkembangnya teknologi nirkabel yang membuat kualitas earphone kini semakin baik.  Untuk itu Advan merilis StartGo TWS guna memenuhi permintaan pasar terhadap earphone bluetooth yang stylish, dengan kualitas suara yang mumpuni sekaligus terjangkau.

StartGo TWS memiliki desain yang stylish serta dilengkapi speaker 13 mm atau terbesar di kelasnya.  Gadgetarian beraktivitas sekaligus mendengarkan musik stereo nirkabel dengan kualitas suara yang jernih serta dentuman bass yang mantap. “Eearphone StartGo TWS GM dihadirkan Advan untuk memenuhi permintaan pasar pencinta musik terhadap earphone handal, stylish sekaligus terjangkau dibandingkan merk lain pada rentang harga yang sama,” kata GM Marketing Advan Indonesia Aria Wahyudi, Senin (16/12/2019).

StartGo TWS dilengkapi teknologi Bluetooth 5.0 versi terbaru yang membuatnya lebih hemat daya dan dapat digunakan hingga jarak 10 meter dari ponsel ataupun tablet. Penggunaan Bluetooth 5.0 ini juga membuat ponsel Gadgetarian lebih irit daya karena menggunakan baterai berkapasitas 30mAh 3.7V pada ear buds serta charging case dengan daya 500mAh, StartGo TWS bisa digunakan dalam jangka waktu pemakaian hingga 3,5 jam. Charging case tidak hanya berfungsi sebagai kotak penyimpan, tetapi juga mengisi ulang daya earphone saat tidak digunakan. Earphone StartGo TWS2 ini juga memudahkan penggunanya dengan menyala secara otomatis saat dikeluarkan dari casing serta langsung mengisi ulang saat disimpan dalam charging case.

StartGo TWS memiliki Casing stylish dengan desain mungil yang cantik serta mudah disimpan saat sedang tidak digunakan.  StartGo TWS juga memiliki mikrofon yang memungkinkan pengguna menjawab panggilan telepon.  Selama masa promosi, earphone StartGo TWS bisa didapatkan dengan harga diskon sebesar Rp.199.000 dari harga normal senilai Rp.249.000

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *