Connect with us

Product Info

MSI Hadirkan Monitor Gaming Lengkung

Published

on

Industri gaming yang sedang bertumbuh signifikan di Indonesia mulai beberapa tahun lalu menjadi peluang bagi produsen perlengkapan gaming. Pasalnya para gamer Tanah Air tak segan-segan mengeluarkan dana yang besar untuk memenuhi hasrat mereka memainkan game-game terkini dengan peralatan ‘tempur’ terbaik, termasuk monitor gaming yang mumpuni.

Salah satu produsen perlengkapan gaming ternama dunia adalah MSI yang baru saja memperkenalkan monitor gaming melengkung paling inovatif di dunia. “MSI mulai mengembangkan Gaming Monitor sejak 2017 dan setiap tahun penggunanya di Indonesia bertambah berkali-kali lipat. Kami berkomitmen menghadirkan revolusi visual ke pasar Indonesia dan memungkinkan semua pengguna menikmati Monitor Gaming Melengkung kami, setiap saat. Kami berharap MSI Gaming Monitor menjadi nomor 1 di Indonesia dan kami dapat memperkenalkan lebih banyak produk inovatif kepada pengguna MSI tahun ini,” kata Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia.

Indonesia adalah market yang menjanjikan bagi MSI, termasuk untuk produk monitor gaming melengkung. Menurut laporan NewsZoo, pemain di Indonesia bisa menghabiskan total US$1,1 miliar untuk kebutuhan gaming pada tahun lalu. Di antara pengguna Internet Indonesia, sebanyak 67 persen pria dan 59 persen perempuan ternyata bermain game menggunakan PC. Tentu saja mereka membutuhkan monitor yang nyaman untuk bermain game dan monitor gaming melengkung dapat menjawab kebutuhan itu.

Kelebihan terbesar dari monitor layar lengkung (Curved Monitor) terletak pada kemampuannya dalam menawarkan pengalaman menonton yang lebih mengesankan. Di layar datar (flat), Gadgetarian hanya bisa melihat visual dalam bentuk dua dimensi saja. Namun, dengan monitor layar lengkung dari MSI (MSI Curved Gaming Monitor), mampu membuat tampilan apa pun pada monitor masuk ke seluruh area penglihatan Gadgetarian, dengan sudut pandang yang lebih lebar dan luas. Dengan begitu, selama permainan Gadgetarian dapat lebih nyaman dalam menikmati game.

Monitor gaming MSI di jajaran Optix Series mampu menghadirkan resolusi WQHD 3560×1440 piksel yang memungkinkan tampilnya detail lebih halus saat bermain di monitor lengkung. Monitor gaming di Optix Series ini juga dapat membawa tekstur, karakter, dan lingkungan permainan ke level berikutnya dengan pengalaman yang lebih realistis.

Monitor gaming MSI dilengkapi refresh rate 165Hz + 1ms response time dengan VA LED panel sehingga memungkinkan Anda untuk bermain dalam genre permainan yang bergerak cepat seperti jenis game FPS (First Person Shooter), pertarungan (fighting), balapan (racing), dan olahraga. Selain itu harganya pun ternyata terjangkau.  Nah bagaimana tertarik?

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *